Prediksi Tianjin Tigers vs Henan Songshan, 10 Desember 2022

oleh -160.579 views
oleh
Tianjin Tigers vs Henan Songshan

REALITAS – Prediksi Tianjin Tigers vs Henan Songshan, Pertemuan Liga Super di Stadion Sepak Bola TEDA pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Tianjin TEDA melawan Henan Jianye.

Tianjin TEDA bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 Liga Super vs Guangzhou Evergrande.

Dalam pertandingan itu, Tianjin TEDA memiliki 56% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk lawannya, Guangzhou melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang TEDA Tianjin. Tianjin TEDA kikir, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Sejak kalah di pertandingan terakhir mereka melawan Chengdu Rongcheng di kompetisi Liga Super, Henan Jianye berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Henan Jianye memiliki 49% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawannya, Chengdu Rongcheng melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Saldanha (90′) mencetak gol untuk Chengdu Rongcheng.

Melihat performa mereka, dan Henan Jianye telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 5 gol secara keseluruhan. Di belakang, Henan Jianye belum melakukannya dengan baik. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam pertandingan yang akan datang ini.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 03/08/2019 memberi tahu kita bahwa Tianjin TEDA telah memenangkan 2 dari mereka dan Henan Jianye 1, dengan penghitungan seri menjadi 3.

Sebanyak 8 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Tianjin TEDA dan 3 milik Henan Jianye. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah matchday 18 Super League pada 14/09/2022 yang berakhir dengan skor di Henan Jianye 0-1 Tianjin TEDA.

Pada hari itu, Henan Jianye mengelola 66% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Tianjin TEDA melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Manajer TEDA Tianjin, Yu Genwei, akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang memasuki permainan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Henan Jianye Javier Pereira tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Tianjin TEDA mungkin tidak mudah melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Henan Jianye ini yang menurut kami seharusnya bisa meraih kemenangan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Henan Jianye saat peluit panjang berbunyi.(red)

Prediksi Skor Tianjin Tigers vs Henan Songshan: 0-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions