Polres Muara Enim Siap Respon Pengaduan Masyarakat

oleh -26.579 views
Polres Muara Enim Siap Respon Pengaduan Masyarakat

 GOOGLE NEWS

Muara Enim | Realitas – Satlantas Polres Muara Enim Polda Sumsel cepat segera turun kelapangan saat mendapatkan laporan dari masyarakat tersebut.

Hal itu dilakukan guna menindaklanjuti serta merespon terhadap pengaduan masyarakat terkait adanya hambatan serta terjadinya kemacetan dibeberapa titik jalan lintas kawasan maupun terjadinya kecelakaan Lalulintas tersebut.

Satlantas Polres Muara Enim Polda Sumsel akan segera menindaklanjuti laporan masyarakat melalui Call Center atau bisa hubungi Bantuan Polisi melalui nomor WhatsApp 0853-4611-7868 dan pihak SPK Satlantas Polres Muara Enim segera menindaklanjuti laporan tersebut,” ucap AKP Suwandi, SH, M.Si.

BACA JUGA :   Kapolres Langsa Laksanakan Jumat Curhat Bersama Mahasiswa

Dikatakan Kasat Lantas, pihaknya juga barusan menerima laporan dari masyarakat dari nomor 0853-4611-7868, yang memberikan laporan terjadi kemacetan panjang dari desa Lebak Budi sampai kesimpang Meo, karena telah terjadi sebuah mobil truk patah As, dan segera laporan kita tindak lanjuti melalui petugas kami yang langsung menertibkan arus lalulintas tersebut,” terang Kapolres Muara Enim Polda Sumsel AKBP Andi Supriadi, SIK,melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi, SH, M.Si. Sabtu (03/12/2022).

BACA JUGA :   Otak Pembobolan Rumdin Wali Kota Blitar Ditangkap

Ditambahkan Kasat Lantas, dihimbau masyarakat untuk tidak Ragu-ragu dalam memberikan informasi kepada petugas kita maupun Polisi terdekat jika terdapat gangguan di wilayah Satlantas Polres Muara Enim, namun pihaknya nya juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk ekstra hati-hati serta mematuhi rambu lalulintas dan disiplin, sehingga dalam perjalanan dapat berjalan normal , dan lebih terpenting lagi untuk tetap sabar dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Seluruh Personil Polres Pelabuhan Belawan Dites Urine

“Segera Hubungi Batuan Polisi melalui Nomor Call Center kami, ke SPK Satlantas, Segera pihak Satlantas Polres Muara Enim segera hadir secepatnya,” pungkas AKP Suwandi, SH, M.Si. tutupnya

Di tempat terpisah Polisi Daerah SumSel Polres Muara Enim Kapolsek Tanjung Agung AKP HERI IRAWAN SE.juga Menyampaikan kepada media,Siap selalu melayani pengaduan dan keluhan masyarakat dan akan cepat di respon Tutur Heri. (Andi Razak)