Mayat Pria Ditemukan di Semak Belukar Jakbar

oleh -32.579 views
mayat pria
Foto Ilustrasi

 GOOGLE NEWS

Jakarta | Realitas – Sesosok mayat pria dengan sejumlah luka yang memiliki ciri-ciri tato Joker ditemukan di semak belukar di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar).

“Identitas sudah dapat, bernama Hendra Anggono, usia 37 tahun,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demasyto saat dimintai konfirmasi, Selasa (27/12).

BACA JUGA :   Satu DPO Pelaku Pengeroyokan di Rumah Makan Berhasil Ditangkap Polisi

Ardhie mengungkapkan Hendra merupakan warga Kampung Cipondoh, Kecamatan Kalideres. Penyebab kematian pria yang merupakan sopir angkot tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian

“Penyebabnya masih didalami,” ujarnya.

Sebelumnya, polisi masih melakukan penyelidikan kasus penemuan mayat tersebut. Polisi tengah menelusuri CCTV di sekitar lokasi untuk mendalaminya.

BACA JUGA :   Jalan Ambles di Ruas Cikarang Bekasi Laut Diperbaiki

Ardhie mengatakan penyisiran CCTV dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban. Selain itu, CCTV diperlukan untuk mengetahui apakah korban dibunuh di TKP atau di tempat lain lalu dibuang di sana.

“Kami belum tahu apakah ini tawuran atau modus lain, masih didalami. Iya, ini dugaan pembunuhan, ini masih didalami. Sementara kita lakukan penyelidikan apakah meninggalnya di TKP atau meninggalnya di luar atau dibuang di situ,” ujarnya. (*)

BACA JUGA :   Pemerintah Siapkan Apartemen Untuk ASN, TNI, Polri di IKN

sumber: detik