Masyarakat Tanjung Agung Harus Menjaga Situasi Kamtibmas

oleh -72.579 views
Masyarakat Tanjung Agung Harus Menjaga Situasi Kamtibmas

Muara Enim | Realitas – Polsek Tanjung Agung melaksanakan sambang dan silaturahmi menyampaikan Arahan Kapolda Sumsel ke Desa-desa diwilkum Polsek Tanjung Agung.

Kapolsek Tanjung Agum AKP M Heri Irawan.S.E. memberikan arahan dan menghimbau kepada Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Desa agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tanjung Agung dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2023.

Ia juga menghimbau kepada Pemerintah Desa agar menyampaikan kepada warga Desa ketika malam Natal dan Tahun Baru 2023 untuk tidak ada kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa seperti merayakan malam Tahun Baru dengan musik Orgen Tunggal, DJ dan sejenisnya.

BACA JUGA :   Polda Jambi Kirim Ratusan Personel BKO ke Papua

Kepada masyarakat atau warga yang akan melaksanakan acara hajatan dan kegiatan yang mengumpulkan massa agar menyampaikan ke Polsek Tanjung Agung dengan membuat Surat Pemberitahuan dan Surat Pernyataan dari Pemerintah Desa ditembuskan ke Pemerintah Kecamatan dan Koramil setempat dengan batas waktu sampai dengan pukul 17.00 Wib serta tidak ada kegiatan musik Orgen Tunggal pada malam hari.

BACA JUGA :   Sat Lantas Polres Aceh Utara, Jamin Arus Balik Idul Fitri Lancar

Kapolsek Juga Menyampaikan, Jika masih tetap ada masyarakat atau warga yang melaksanakan kegiatan Orgen Tunggal dimalam hari, bila ada penyelenggara bertanggung jawab yang membandel akan dilaksanakan penyitaan alat-alat Orgen Tunggal tersebut.

Saya mengajak Mari bersama-sama tetap patuhi Prokes dengan cara memakai masker, mencuci tangan, psycal distancing serta social distancing dan Jika ada permasalahan di Desa ataupun kejadian menonjol agar segera melapor ke Polsek Tanjung Agung dan Bhabinkamtibmas Desa masing-masing, tutup Heri. (Andi Razak)