Ini Sosok Intelijen yang Menjadi Informan Kamaruddin Simanjuntak

oleh -39.579 views
Ini Sosok Intelijen yang Menjadi Informan Kamaruddin Simanjuntak
Kuasa hukum Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak

 GOOGLE NEWS

Jakarta | Realitas – Kuasa hukum Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak terkenal lantang dan berani dalam mengungkapkan kebenaran terkait kasus kematian kliennya.

Kamaruddin Simanjuntak kerap hadir dengan keterangan dan informasi-informasi yang mengejutkan. Ia pun sempat mengaku bahwa dirinya memiliki informan di dalam kepolisian.

Setelah sebelumnya Kamaruddin belum pernah membahas lebih jauh soal sosok informan tersebut, kini Pengacara keluarga Brigadir Brigadir J tersebut akhirnya mengungkapkan sosoknya.

BACA JUGA :   Samsat Jakarta Utara Memberikan Pelayanan Prima dan Profesional

Kamaruddin mengatakan, informannya yang memberikan informasi seputar kepolisian hingga borok mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo merupakan seorang intelijen lulusan Akademi Kepolisian (Akpol). 

“Yang menginformasikan ke saya itu intelijen senior, jenderal juga dari Akpol 87,” ucap Kamaruddin, dikutip dari laman VIVA Senin, 5 Desember 2022.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kamaruddin Simanjuntak saat ditanya mengenai sosok wanita menangis yang keluar dari rumah Ferdy Sambo di Jalan Bangka, sebagaimana disampaikan Bharada E saat bersaksi dalam persidangan Ricky Rizal dan Kuat Maruf pekan lalu. 

Dari keterangan informan tersebut, Kata Kamaruddin, wanita menangis berpakaian seragam coklat yang keluar dari rumah Ferdy Sambo ini disebut sebagai piala bergilir.

Lebih lanjut Kamaruddin mengaitkan sosok ‘si cantik’ itu dengan dugaan perselingkuhan Ferdy Sambo yang diduga diketahui oleh Brigadir J.

BACA JUGA :   Pelaku Penganiayaan dan Kekerasan Seksual di Jakbar Ditangkap

“PC ini kan sering mengajak ajudannya salah satunya Yosua. Dianggap dia memberitahu keberadaan si wanita ini. Padahal dia kan ajudan diperintah-perintah ya jalan aja. Dari situlah dendam FS ke Yosua. Lalu terlihat dari bulan Juni sudah sering diancam,” ucap Kamaruddin.

Sumber: tvonenews