IKLAN YARA

Tasyakuran Dalam Rangka Hut ke 14 Tangerang Selatan

oleh -27.579 views
Tasyakuran Dalam Rangka Hut ke 14 Tangerang Selatan

 GOOGLE NEWS

Tangsel | Realitas – Tujuh Kecamatan se-kota Tangerang Selatan (Tangsel) sebelumnya telah menyelengarakan Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Tangsel ke-14, dan terakhir adalah Kecamatan Pamulang yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan Pamulang, pada Rabu, (23/11/22).

Tasyakuran di peringatan HUT tersebut, dengan di isi santunan yatim tampak berjalan begitu meriah, turut hadir, Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan, Camat Pamulang H Mukroni, Sekcam Pamulang Ayadih, Anggota DPRD Tangsel Dapil Pamulang antara lain H, Moch Ramlie, M. Salman Faris, Ketua MUI Tangsel Saidih, Lurah Se-Kecamatan Pamulang, Ibu Majelis Taklim, Ibu PKK, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnnya.

BACA JUGA :   Kapolres Tangerang Selatan Menerima Penghargaan

Dalam kesempatannya Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan mengatakan, “Pertama saya merasa bahagia melihat masyarakat Pamulang kekompakannya begitu sangat luar biasa.

BACA JUGA :   Ini Sosok Intelijen yang Menjadi Informan Kamaruddin Simanjuntak

Dari Tujuh Kecamatan yang sudah menyelenggarakan Tasyakuran memperingati HUT Tangsel Ke-14 selalu ramai, artinya ini menunjukan kecintaan masyarakat kepada Tangsel,” ucap Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan.

Masih kata Pilar, majunya kota Tangsel seperti sekarang ini, tentunya berkat peran semua pihak, baik itu masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lain sebagainya.

BACA JUGA :   Museum Rumah Adat Lingga Merupakan Sejarah Penting

Pilar berharap, Tangsel bisa terus lebih maju, dapat menyelesaikan problematika yang ada di Kota ini, mampu membuat masyarakat nyaman dan tentram, yang juga tidak kalah penting, pendidikan anak, pelayanan kesehatan serta ekonomi di masyarakat lebih baik lagi tutup. (Welly)