Prediksi Brunei vs Timor Leste, 8 November 2022

oleh -129.579 views
Prediksi Brunei vs Timor Leste, 8 November 2022

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Brunei vs Timor Leste, Pertandingan menentukan akan dilakoni Timor Leste dan Brunei Darussalam pada Selasa (8/11/2022). Kedua tim akan kembali berjibaku pada leg II kualifikasi Piala AFF 2022. Jelang laga Timor Leste vs Brunei tersebut, kedua klub sama-sama menyoroti satu hal, yaitu prinsip tak ada yang mustahil.

Seperti diketahui, pada leg I, Brunei secara mengejutkan menang besar 6-2. Hal itu membuat mereka sudah menempatkan satu kaki di fase grup Piala AFF 2022. Meskipun demikian, pelatih Mario Rivera tak ingin anak-anak asuhnya jemawa dan malah mengendurkan kewaspadaan.

Mario Rivera pastikan timnya tak defensif pada laga Timor Leste vs Brunei Darussalam.

BACA JUGA :   Prediksi Luton vs Cardiff, EFL Championship 1 Februari 2023

“Kami tak akan bertahan saat kembali melawan Timor Leste pada leg II. Kami akan keluar menyerang untuk memenangi laga dan memastikan lolos ke putaran final!” kata Rivera seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi AFF. “Segala sesuatu bisa terjadi di sepak bola. Jadi, kami tak boleh mengambil risiko.”

Pelatih asal Spanyol itu secara khusus menginginkan timnya kembali bermain apik pada laga  nanti. “Kami punya peluang besar untuk melakukan sesuatu bagi sepak bola Brunei. Kami perlu tampil pada leg II dengan sistem dan energi yang sama. Para pemain harus termotivasi untuk menyudahinya dengan baik.”

Brunei Darussalam akan tetap menyerang pada leg II kualifikasi Piala AFF 2022 melawan Timor Leste.

Mario Rivera menegaskan, meskipun menang telak, permainan timnas Brunei Darussalam masih jauh dari kata sempurna. Dia masih melihat ada banyak hal yang harus diperbaiki. Hal itu pula yang membuat dia tetap waspada dan akan coba melakukan perbaikan pada leg II laga Timor Leste vs Brunei nanti.

Sementara itu, Ramasamy Gopalkhrisnan yang menangani timnas Timor Leste mengakui leg II nanti akan jadi tugas mahaberat. Namun, seperti Rivera, dia juga memegang prinsip tak ada yang mustahil di sepak bola. Dia masih punya sejumput asa untuk membalikkan keadaan.

“Saya harus akui bahwa laga leg II nanti akan jadi tugas berat bagi kami. Namun, saya juga percaya bahwa di sepak bola segalanya bisa terjadi. Untuk pertandingan nanti, kami harus datang dengan sesuatu yang istimewa untuk membalikkan keadaan,” kata Gopalkhrisnan.

BACA JUGA :   Prediksi Niortais vs Amiens, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Dia menambahkan, “Tentu saja kami sudah menyiapkan sesuatu untuk leg I, tapi saya tak bisa mengungkapkannya. Kami tidak tertekan ataupun terlarut dalam kekecewaan dari hasil leg I. Kami tahu apa yang terjadi dan akan mengoreksinya. Kami sempat menunjukkan aksi brilian dan harus melakukannya lebih sering lagi.” (sumber: Football5Star.com)

Prediksi Skor Brunei vs Timor Leste : 3-1