Kapolsek Langsa Timur Terima Keluhan Masyarakat Sambil Ngopi

oleh -32.579 views
Kapolsek Langsa Timur Terima Keluhan Masyarakat Sambil Ngopi

 GOOGLE NEWS

Langsa | Realitas – Kapolsek Langsa Timur, IPTU Aulia Budiman, S.H, M.H menerima keluhan masyarakat sambil ngopi pada kegiatan pertemuan rutin bulanan dengan para Geuchik  di sebuah kafe di Kecamatan Langsa Timur, Senin (28/11/2022)

Selain Kapolsek, hadir pada kegiatan tersebut beberapa Keuchik Kecamatan Langsa Timur, Danramil Koramil 23 Langsa Timur yang diwakili oleh Serka Heri Siswanto Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Langsa Timur serta sejumlah tokoh masyarakat.

BACA JUGA :   Bupati Aceh Timur Terima Kunjungan Kerja Kepala BNN Langsa

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek  melalui Langsa Timur IPTU Aulia Budiman, S.H,M.H mengatakan, masyarakat menyampaikan keluhannya terkait Kamtibmas dan berbagai masalah lain, diantaranya rawannya gangguan keamanan dan kejahatan jalanan serta tindak pidana di beberapa titik Desa pada malam hari karena lampu penerangan jalan tidak ada.

Pada kesempatan tersebut, Aulia Budiman menjelaskan, Polsek Langsa Timur  telah menampung apa yang disampaikan masyarakat dan segera ditindaklanjuti.

BACA JUGA :   Polisi Aniaya Pelajar di Simeulue

Terkait masalah antisipasi tempat-tempat gangguan keamanan dan kejahatan jalanan serta tindak pidana saya akan perintahkan kepada personil Poslek Langsa Timur agar patroli pada jam-jam tertentu di titik rawan kejahatan tersebut,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Langsa Timur IPTU Aulia Budiman juga memberikan saran kepada Geuchik yang hadir nantinya bisa mungkin menggunakan Dana Desa untuk dapat memasang lampu jalan di tiang tiang listrik yang ada serta berkoordinasi dengan pihak PLN dan bila perlu nantinya akan saya dampingi,”sebut Kapolsek.

“Apabila masayarakat ada melihat, merasakan, serta menjadi korban kejahatan dan gangguan keamanan segera hubungi Bhabinkamtibmas, Polsek Langsa Timur dan call center Polri 110,” tutup Kapolsek. (*)