IKLAN YARA

Suhendra Dan DPAC Katibung Ikut Meramaikan HUT Demokrat

oleh -31.579 views
Suhendra Dan DPAC Katibung Ikut Meramaikan HUT Demokrat ke 21
Penulis: Tim mediarealitas
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Lampung | Realitas – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-21, Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September 2022, DPD Demokrat Lampung bersama jajaran.

“HUT Demokrat ke-21 ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun ke Pak Susilo Bambang Yudhoyono yang ke-73,” Selain itu, juga diadakan agenda pemotongan tumpeng sebagai rasa tanda syukur terhadap ulang tahun partai.

Kegiatan dihadiri seluruh pengurus DPC, pengurus PAC, pengurus ranting serta seluruh anggota legislatif Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Kota Lampung Selatan.

BACA JUGA :   Pj Bupati Minta HIMA Muara Enim SS Bersinergi Dengan Pemerintah

Anggota dewan DPR RI,H,Zulkipli Anwar, DPRD propinsi M.raden Ismail dan Hanipal,fraksi Demokrat Lamsel dan ketua DPC dan sktris M.junaidi SH,suhendra.

Suhendra yang menjabat sebagai sekjen DPC demokrat juga mengikutsertakan team DPAC Katibung yg ikut senang meramaikan acara ini serta mengatakan HUT ke-21 tersebut merupakan momentum untuk memperkuat kebersamaan internal partai.

BACA JUGA :   Polsek Kalideres Berikan Bantuan Pembangunan Musholla al Khoiriyah

Menurutnya, meski diselenggarakan spontan dan sederhana, tetapi rasa kebersamaan sangat terasa karena kami, ‘Ketua Muhammad Junaidi SH yang menjabat Ketua DPC dan anggota DPRD lainnya berinisiatif sendiri untuk menggelar acara ini. semangat mereka tinggi dan terbukti sukses seperti ini. Ini patut diapresiasi,” ucapnya.

Disisi lain juga Zulkifli Anwar turut hadir dan mengingatkan kepada seluruh kader partai Demokrat Kota lampung agar untuk terus merapatkan barisan, untuk meraih kemenangan Pemilu 2024.

BACA JUGA :   Viral, Oknum Polisi di Bogor Diduga Mesum di Kantor Dinasnya

Ia optimistis, Partai Demokrat akan meraih banyak kursi di DPRD Lampung Selatan dan menargetkan 7 kursi.

“Kami tadi melakukan doa bersama, bermunajat kepada Allah swt agar partai selalu dalam lindungan dan on the track dalam bersikap dan bertindak,” ujarnya. (*)