IKLAN YARA

Prediksi Young Boys vs Lugano, Liga Swiss 11 September 2022

oleh -52.579 views
Young Boys vs Lugano

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Young Boys vs Lugano, BSC Young Boys bertemu tim tandang Lugano di Stadion Wankdorf dalam pertandingan Liga Super pada hari Minggu.

BSC Young Boys akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Super di pertandingan sebelumnya melawan St Gallen.

Dalam pertandingan tersebut, BSC Young Boys berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk BSC Young Boys adalah Cédric Zesiger (62′). Untuk lawan mereka, St. Gallen memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Daouda Guindo (54′) dan Isaac Schmidt (64′) mencetak gol untuk St Gallen.

BSC Young Boys telah membuka pertahanan sesuka hati baru-baru ini, menempatkan 20 gol melewati lawan mereka selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, BSC Young Boys juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 5 gol.

Menuju pertandingan ini, BSC Young Boys belum terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Lugano datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 di Liga Super dengan mengalahkan FC Zürich dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lugano memiliki 53% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Lugano, pencetak golnya adalah Renato Steffen (5′) dan Mohamed El Amine Amoura (90′). Untuk lawan mereka, Zürich memiliki 17 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Aiyegun Tosin (24′) menjadi pencetak gol bagi FC Zurich.

Membuktikan keterlibatan mereka dalam pertemuan penting, gol telah dicetak 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Lugano turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mendapatkan 10 dari gol ini. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, masih harus dilihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka di pertemuan 18/04/2021 memberi tahu kita bahwa BSC Young Boys telah memenangkan 4 di antaranya dan Lugano 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Sebanyak 20 dicetak antara kedua belah pihak selama gol tersebut, dengan 14 di antaranya untuk Young Boys dan 6 terjaring oleh Lugano. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Super hari 33 pada 07/05/2022 yang berakhir dengan skor di Lugano 3-1 BSC Young Boys.

Pada kesempatan itu, Lugano berhasil menguasai 39% dan 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Mohamed El Amine Amoura (49′, 70′) dan Maren Haile-Selassie (95′).

Di sisi lain, BSC Young Boys memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Mohamed Ali Camara (46′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alain Bieri.

Leandro Zbinden (Bedah) dan Christian Fassnacht (Cedera Lutut) akan absen untuk manajer BSC Young Boys Raphaël Wicked. Cédric Zesiger tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Nampaknya BSC Young Boys dapat menggunakan formasi 4-3-1-2 kali ini, dengan memberikan starter kepada David von Ballmoos, Kevin Rüegg, Mohamed Ali Camara, Fabian Lustenberger, Loris Benito, Vincent Sierro, Cheikh Niasse, Filip Ugrinic, Fabian Rieder, Cedric Itten dan Meschak Elia.

Bos Lugano Mattia Croci-Torti memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Mickaël Facchinetti (Pecahnya Ligamen Cruciate), Kreshnik Hajrizi (Cedera Tidak Diketahui) dan Adrian Durrer (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Dari sudut pandang kami, Lugano kemungkinan akan bermain dalam susunan 4-2-3-1, mulai dari Amir Saipi, Allan Arigoni, Lars Lukas Mai, Fabio Daprela, Milton Valenzuela, Ousmane Doumbia, Jonathan Sabbatini, Renato Steffen, Mattia Bottani, Maren Haile -Selassie dan San Celar.

Kami berpikir bahwa Lugano memiliki kemampuan untuk melewati tim BSC Young Boys ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan tipis 2-1 untuk BSC Young Boys di akhir pertandingan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Young Boys vs Lugano: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber