Prediksi Slovan vs Zalgiris, Liga Konferensi 9 September 2022

oleh -116.579 views
Slovan vs Zalgiris

REALITAS – Prediksi Slovan vs Zalgiris, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi Liga Konferensi pada hari Jumat dinihari ketika Slovan Bratislava bertemu algiris Vilnius.

Penggemar Slovan Bratislava akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 0-1 Super Liga melawan Dukla Banská Bystrica.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Slovan Bratislava adalah Tigran Barseghyan (65′).

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti dalam pertahanan Slovan Bratislava. Slovan Bratislava telah mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Sebelumnya, algiris Vilnius bermain imbang 3-3 di laga Kualifikasi Liga Europa melawan Ludogorets Razgrad.

Untuk algiris Vilnius, pencetak golnya adalah Fabien Ourega (1′), Oliver Buff (16′) dan Renan Oliveira (63′). Matías Tissera (8′, 57′) dan Olivier Verdon (120′) mencetak gol untuk Ludogorets Razgrad. Pertandingan akhirnya diputuskan melalui perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Ludogorets Razgrad.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, algiris Vilnius asuhan Vladimir Cheburin telah mengonversi 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Ibrahim Rabiu (Cedera Tidak Diketahui), Michal Sulla (Cedera Cruciate Ligament) dan Eric Ramírez (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bisa bermain untuk manajer Slovan Bratislava Vladimír Weiss.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer algiris Vilnius Vladimir Cheburin tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Slovan Bratislava tampaknya akan menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara kemungkinan tidak kebobolan saat mereka menghadapi algiris Vilnius, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Kami memperkirakan kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Slovan Bratislava saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Slovan vs Zalgiris

Slovan : Chovan; De Marco, Abena, Kashia, Pauschek; Kankava, Agbo; Cavric, Chakvetadze, Barseghyan; Green

Zalgiris : Duka; Bopesu, Kazukolovas, Kashken, Mamic; Tatomirovic, Jarusevicius, Kyeremeh, Kuklys; Tadic, Oliveira

Prediksi Skor Slovan vs Zalgiris:  0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber