Prediksi Shanghai Shenhua vs Meizhou, Liga China 20 September 2022

oleh -272.579 views
Liga China Shanghai Shenhua vs Meizhouz

REALITAS – Prediksi Shanghai Shenhua vs Meizhou, Shanghai Shenhua akan menghadapi rival tamunya Meizhou Hakka di Stadion Sepak Bola Hongkou dalam pertemuan Liga Super ini pada hari Selasa.

Shanghai Shenhua memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Liga Super vs Zhejiang Professional.

Dalam pertandingan itu, Shanghai Shenhua memiliki 31% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Shanghai Shenhua adalah Yu Hanchao (11′). Di sisi lain, Zhejiang Professional memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Nyasha Mushekwi (89′) adalah pencetak gol untuk Zhejiang Professional.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Shanghai Shenhua ambil bagian. Berkenaan dengan distribusi gol dari periode itu, tim lawan mencetak total 5 sementara Shanghai Shenhua mencetak 6 gol.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Meizhou Hakka bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Super dengan Zhejiang Professional.

Dalam pertandingan itu, Meizhou Hakka memiliki 55% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Zhejiang Professional mendapat 4 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Meizhou Hakka dari Milan Ristic telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 14 kali, membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 2,33.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Shanghai Shenhua Wu Jingui berkat sekelompok pemain yang kuat. Xi Wu (Iga Patah) tidak akan bermain.

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Meizhou Hakka, Milan Ristic. Yihu Yang (Betis Strain) tidak akan beraksi.

Perasaan kami adalah bahwa Meizhou Hakka dan Shanghai Shenhua mungkin berakhir dengan saling membatalkan di sini.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan semua. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Shanghai Shenhua vs Meizhou: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber