IKLAN YARA

Prediksi PSV vs RKC, Eredivisie 11 September 2022

oleh -36.579 views
PSV vs RKC

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi PSV vs RKC, Dibalik kekalahan liga pertama musim ini, PSV Eindhoven menyambut RKC Waalwijk di Philips Stadion pada hari Minggu di babak enam musim Eredivisie 2022-23.

Sisi tandang, di sisi lain, mencari kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini setelah kembali ke jalur kemenangan terakhir kali.

PSV Eindhoven memulai kampanye Liga Europa mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan juara Norwegia Bodo/Glimt pada Kamis malam.

Pasukan Ruud van Nistelrooy dilanggar pada babak pertama oleh Albert Gronbaek setelah Cody Gakpo mengembalikan keseimbangan hanya melewati tanda satu jam.

Sebelum itu, Rood-witten melihat rekor 100% mereka di Eredivisie berakhir berkat kekalahan 2-1 melawan FC Twente di De Grolsch Veste.

Selanjutnya adalah tugas menghadapi tim lawan yang mengalami lima kekalahan beruntun dalam pertandingan ini sejak tahun 2019.

Setelah mencetak 12 gol dalam tiga pertandingan liga di kandang sejauh ini, tuan rumah hari Minggu akan berusaha untuk menampilkan masterclass menyerang lainnya di depan para penggemar mereka.

RKC Waalwijk memulai musim mereka untuk kelima kalinya berkat kemenangan 5-2 atas Excelsior di Stadion Mandemakers pada hari Minggu.

Shawn Adewoye dan Pelle Clement mencetak gol untuk membatalkan serangan dari Julian Baas dan Redouan el Yaakoubi sebelum Thierry Lutonda, Vurnon Anita dan Michiel Kramer semuanya mencetak gol untuk menyelesaikan perubahan haluan yang luar biasa.

Akibatnya, pasukan Joseph Oosting telah naik ke posisi kedelapan di tabel Eredivisie dan hanya satu poin di belakang tempat Eropa terakhir.

Dengan hanya satu kemenangan dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, tim tamu hari Minggu memiliki segalanya untuk dilakukan saat mereka berusaha untuk mengakhiri perjalanan tandang mereka yang menyedihkan.

Luuk de Jong tetap absen untuk PSV Eindhoven karena cedera betis, dan pemain internasional Belanda itu diperkirakan tidak akan memainkan peran apa pun dalam pertandingan ini.

Jamal Gonzaga dan Noni Madueke juga tidak bisa diturunkan karena cedera pergelangan kaki, sementara Mauro Junior belum sepenuhnya pulih dari masalah pangkal paha.

Yorbe Vertessen diberikan start pertamanya di musim ini pada pertengahan pekan, tetapi penyerang itu diperkirakan akan keluar dari starting XI untuk yang satu ini.

Julen Lobete yang berusia dua puluh satu tahun masuk dari bangku cadangan untuk memberikan efek yang baik untuk Waalwijk terakhir kali dan dapat dihargai dengan tempat di lineup di sini.(red)

Prediksi Pemain PSV vs RKC

PSV : Benitez; Mwene, Teze, Obispo, Max; Veerman, Til, Sangare; Saibari, Gakpo, Simons

RKC : Vaessen; Lelieveld, Gaari, Adewoye, Van den Buijs, Lutonda; Bel Hassani, Anita, Clement; Kramer, Lobete

Prediksi Skor PSV vs RKC: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber