Prediksi MK Dons vs Bristol Rovers, League One 10 September 2022

oleh -113.579 views
oleh
MK Dons vs Bristol Rovers

REALITAS – Prediksi MK Dons vs Bristol Rovers, MK Dons akan menghadapi rival tamu Bristol Rovers di Stadium MK dalam pertemuan League One hari Sabtu ini.

MK Dons akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 League One terakhir kali dari Exeter City.

Cheick Diabaté (66′) mencetak gol untuk Exeter City.

MK Dons Liam Manning telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total 10 kali lipat dari enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka pada waktu itu adalah 5.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Bristol Rovers bermain imbang 2-2 di pertandingan League One dengan Morecambe.

Untuk Bristol Rovers, gol dicetak oleh Ryan Loft (29′) dan Bobby Thomas (80′). Jensen Weir (12′) dan Kieran Phillips (53′) mencetak gol untuk Morecambe.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Melihat performa mereka, dan Bristol Rovers telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 10 gol. Secara defensif, Bristol Rovers tidak terlalu solid sama sekali. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 28/10/2017, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan MK Dons memenangkan 3 dari game tersebut, Bristol Rovers 3 dan 0 seri dalam waktu normal.

Jumlah gabungan 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk The Dons dan 4 diciptakan oleh The Pirates. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-43 pada 20/04/2021 yang berakhir dengan skor di Bristol Rovers 0-2 MK Dons.

Pertandingan ini dipimpin oleh James Oldham.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Manajer MK Dons Liam Manning akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat yang siap untuk pergi.

Karena sebagian besar kelompok kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran untuk manajer Bristol Rovers Joey Barton untuk khawatir. Nick Anderton (kanker) melewatkan pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Bristol Rovers cukup mampu untuk menembus pertahanan barisan MK Dons ini, namun itu secara realistis tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa gol di ujung yang lain.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk MK Dons di akhir 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor MK Dons vs Bristol Rovers: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber