IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Korsel vs Kosta Rika, 23 September 2022

oleh -23.579 views
Korsel vs Kosta Rika

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Korsel vs Kosta Rika, Pada jeda internasional terakhir sebelum Piala Dunia 2022, Korea Selatan akan menyambut Kosta Rika di Stadion Deokyang Eoulim Nuri untuk pertandingan terbaru mereka.

Kedua tim memiliki kesempatan untuk menciptakan beberapa momentum, sementara masing-masing manajer juga dapat menggunakan pertandingan ini sebagai kesempatan untuk melihat berbagai anggota skuad menjelang turnamen mendatang.

Korea Selatan mencatat rekor tak terkalahkan selama grup kualifikasi Piala Dunia 2022, tetapi mereka menuju ke pertandingan ini dengan kekalahan.

Lima pertandingan beruntun mereka sebelumnya tanpa kekalahan di semua kompetisi berakhir saat melawan Jepang di Piala Asia Timur dengan kekalahan telak 3-0.

Ketiga gol itu kebobolan di babak kedua pertandingan itu, yang kemungkinan mengejutkan Paulo Bento setelah timnya mencatatkan clean sheet berturut-turut sebelum itu.

BACA JUGA :   Prediksi Paraguay vs Maroko, 28 September 2022

Dengan Piala Dunia di tikungan, Korea Selatan berusaha untuk mengumpulkan momentum sebanyak mungkin dengan dua pertandingan terakhir mereka.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka tidak mencetak gol melawan Jepang, tim Bento terkenal dengan kualitas menyerang mereka, setelah mencetak 14 gol dalam enam pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, Kosta Rika tidak dikenal sebagai pencetak gol yang mahir, karena mereka belum mencetak lebih dari dua kali dalam satu pertandingan sejak Juli 2021.

Meskipun demikian, Luis Fernando Suarez tidak akan khawatir saat timnya menuju pertandingan Jumat setelah kemenangan berturut-turut, dengan dua clean sheet dipertahankan dalam periode itu.

Pertandingan terakhir mereka sangat penting karena mereka secara resmi lolos ke Piala Dunia dengan mengalahkan Selandia Baru dengan skor nol, dengan penyelesaian menit ketiga Josh Campbell sudah cukup untuk memisahkan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Norwegia vs Serbia, UEFA Nations 28 September 2022

Turnamen yang akan datang akan menandai yang ketiga berturut-turut dimana Ticos lolos, tetapi mereka memiliki grup yang sulit yang menampilkan Jerman, Jepang, dan Spanyol.

Kosta Rika memiliki kesempatan untuk membangun momentum sebanyak mungkin sebelum perjalanan mereka ke Qatar, dan kualitas pertahanan mereka yang kuat adalah sesuatu yang bisa membantu mereka dengan baik.

Son Heung-Min memilih waktu yang tepat untuk mencetak gol pertamanya musim ini di pertandingan terakhir Liga Premier sebelum jeda internasional ini, menuju pertandingan ini setelah mencetak hat-trick.

Taegeuk Warriors kemungkinan akan memiliki starting lineup yang berbeda dari yang disiapkan melawan Jepang dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Jung Woo-Young berpotensi kembali ke lini tengah.

Kiper berpengalaman Keylor Navas absen karena cedera siku, yang berarti ada peluang bagi Aaron Cruz untuk berpotensi mengamankan posisi nomor satu tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi UEA vs Venezuela, 27 September 2022

Campbell adalah pemain lain yang harus menjadi bagian dari starting XI pada hari Jumat di ujung lain lapangan mengingat penampilannya yang mengesankan untuk Kosta Rika.

Bryan Ruiz dan Celso Borges membawa banyak pengalaman ke Ticos, dan menjelang apa yang kemungkinan akan menjadi pengalaman Piala Dunia terakhir mereka, keduanya akan mengejar waktu permainan.(red)

Prediksi Pemain Korsel vs Kosta Rika

Korsel : Seung-Gyu; M Kim, Y. Cho, J. Park, J Kim; I Hwang, Paik, Woo-young; Son, U Hwang, G. Cho

Kosta Rica : Cruz; Martinez, Duarte, Calvo, Oviedo; Borges, Tejeda; Torres, Ruiz, Fuller; Campbell

Prediksi Skor Korsel vs Kosta Rika: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber