IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Kamboja vs Bangladesh, 22 September 2022

oleh -248.579 views
Kamboja vs Bangladesh

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Kamboja vs Bangladesh akan memiliki pertemuan melalui pertandingan Persahabatan Internasional.Tim tuan rumah bersiap untuk Piala AFF pada bulan Desember tahun ini, jadi ini pertandingan persahabatan bagi kedua tim untuk berkenalan sebelum turnamen.

Akankah tim tamu dari Bangladesh membuat keajaiban dalam perjalanan ini?

Di Asia Tenggara, tim tuan rumah Kamboja adalah tim yang berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Namun, dengan kekuatan fisik yang lemah dan perawakan yang pendek, sulit bagi Asia Tenggara untuk berkembang ke benua itu selama bertahun-tahun.

Ini jelas merupakan susunan tim tuan rumah yang kuat dalam 10 tahun terakhir. Namun baru berkembang, tim tuan rumah belum banyak meninggalkan kesan di kancah Asia Tenggara. Jadi pertandingan ini sangat sulit bagi tim tuan rumah.

Di rute yang tersisa, tim tamu dinilai lebih tinggi dari tim tuan rumah dalam semua aspek. Melalui 3 konfrontasi terakhir, tim tamu telah membawa hasil yang menguntungkan, yaitu 3 kemenangan. Maka dalam laga persahabatan ini, tidak akan sulit bagi tim tamu untuk memiliki keunggulan atas tim tuan rumah yang tidak terlalu tinggi.

BACA JUGA :   Prediksi UEA vs Venezuela, 27 September 2022

Statistik dari 2 pertemuan terakhir, jumlah total gol yang dicetak oleh kedua tim hingga 2 gol, rata-rata performa 1 gol/pertandingan tidak terlalu kecil. Ini menunjukkan permainan ketat dalam konfrontasi dari kedua belah pihak.

Dalam turnamen-turnamen yang menjadi saksi atas performa pencetak gol Kamboja, tidak hanya itu, pada pertandingan melawan tim tuan rumah, selalu terjadi banyak gol. Memprediksi pertandingan multi-gol karena itu para ahli merekomendasikan memilih Under.

Dibandingkan dengan Kamboja, jelas bahwa Bangladesh memiliki lebih banyak keunggulan, mereka mengalahkan lawan baik dalam hal prestasi masa lalu dan peringkat FIFA saat ini. Performa Bangladesh belakangan ini juga relatif impresif.

Sementara Kamboja hanyalah grup yang tidak terlalu lengkap, pemain baru baru saja terhubung belakangan ini dan stabilitasnya tidak terlalu terlihat jelas. Oleh karena itu, menaruh kepercayaan pada tim seperti itu sangat menantang

BACA JUGA :   Prediksi Gibraltar vs Georgia, UEFA Nations 27 September 2022

sementara Bangladesh terbukti dapat dipercaya dengan serangkaian pertandingan yang mengesankan sejak awal musim. Pilih Bangladesh untuk menang untuk handicap Asia.

Bangladesh sedang mengalami hari-hari yang tidak begitu baik. Bentuk tim tandang saat ini tidak mendapatkan hasil yang baik sebelum jeda, khususnya 4/5 terakhir kali Bangladesh memiliki kurang dari 1 gol sebelum lawan saat ini.

Sementara itu, Kamboja tidak kalah kompetitif dengan ketatnya permainan mereka, dalam 5 pertandingan terakhir mereka tampil lebih sedikit dengan 1 gol atau kurang di 45 menit pertama. Pilih Putaran 1 Di Bawah.

Peluang Eropa sangat menghargai kemampuan Bangladesh untuk menang. Dari segi performa, kekuatan saat ini jelas lebih baik dari Bangladesh di semua aspek.

Dalam 3 pertandingan pertama, kita bisa melihat kekuatan luar biasa dari tim tamu Bangladesh dibandingkan dengan tim tuan rumah Kamboja dengan 3 kemenangan dalam 3 pertemuan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Ukraina vs Skotlandia, UEFA Nations 28 September 2022

Keunggulan luar biasa Bangladesh tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan 3 poin penting di laga ini. Pilih Bangladesh untuk kasau Eropa.

Korelasi kekuatan dan permainan kedua tim tidak banyak, menjanjikan pertandingan terbuka. Barang publik Bangladesh mengalami masalah dalam penyelesaian. Tuan rumah akan memilih untuk bermain bertahan dari peluit dengan levelnya, tim tamu hanya memiliki 1 gol di babak kedua. (red)

Prediksi Pemain Kamboja vs Bangladesh

Kamboja: Soksela Keo, Chansopheak Ken, Visal Soeuy, Sambath Tes, Meng Chheng, Sokumpheak Kouch, Suhana Sos, Chanpolin Orn, Pisoth Lim, Chanthea Sieng, Chan Vanthanaka.

Bangladesh: Rana, Ghosh, Badsha, Khan, Mia, Bhuyan, Zoni, Ahmed, Mamun, Hasan, Jibon.

Prediksi Skor Kamboja vs Bangladesh: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber