IKLAN YARA

Koordinasi Penggurus Harian DPD Partai Golkar Gelar Rapat Se – Kabupaten Muara Enim

oleh -30.579 views
Koordinasi Penggurus Harian DPD Partai Golkar Gelar Rapat Se - Kabupaten Muara Enim
Foto ist
Penulis: Al-Kautsar
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Muara Enim | Realitas – Rapat Pertama Penggurusan Anggota DPD penggurus harian dengan pimpinan Kecamatan se kabupaten Muara Enim, Pembacaan kepengurusan hasil dari musdalub, Hari Selasa (27/09/2022).

Ketua DPD partai Golkar Hadiono mengatakan, rapat pertama pada kepengurusan yang baru ini, memiliki tujuan “Silaturahmi pengurus kemudian sekaligus kita membahas ulang tahun Partai Golkar yang ke 58 puncak nya 16 Oktober”.

Rencana Ulang tahun partai Golkar di tetapkan se indonesia tanggal 16 Oktober, kita akan mengadakan jalan santai/ jalan sehat. Bersama- sama anggota melakukan jalan sehat bersama, Setelahnya akan ada pembagian Dorprize, Serta kegiatan donor darah,dan vaksin booster.

BACA JUGA :   Pemdes Sawarna Dwipa Laksanakan Pemilihan BPD Dengan Sukses

Ketua pelaksana acara ulang tahun partai golkar di putuskan bersama yaitu Yandra sebagai ketua.

Musyawarah Untuk masalah KTA kita akan membuat tanda tangan pernyataan tidak menjadi anggota politik lain,dan langsung setelah nya dibuat KTA dan Secarah resmi menjadi anggota partai Golkar, Karena kejadian yang lama banyak anggota yang mempunyai 2 kta di partai lain, ungkapnya

BACA JUGA :   Polsek Tanjung Agung Adakan Ngobrol Polisi Bersama Masyarakat

Terkait pemilihan 2024 kami persilakan mulai pimpinan untuk merekrut penjaringan caleg yang punya daya juang dan potensi menang sampai mulai hari ini sampai dengan 25 Desember.

atau pun anggota yang mau maju caleg silahkan mendaftarkan diri ke sekretariat kabupaten untuk caleg 2024.

Hadino menegaskan Menjaring anggota itu harus yang memilik daya juang yang tinggi,dan tidak bisa di pungkiri yang punya logistic, strategi dan masa.

BACA JUGA :   Antisipasi Kenakalan Remaja Polisi Berikan Edukasi ke Siswa-siswi

Adapun tentang masa lalu Mulai hari ini kita tidak usah membahas yang lalu, Karena kita sudah melakukan Musdalub, Mari kita saling asah saling asuh, Kami siap menerima kritikan, Sesuai tema kita “Membangun kabupaten Muara Enim Bersama-sama menuju kemenangan 2024”.

Terkait berbeda pendapat adalah hal yang wajar, setelah itu saling rangkul kembali.