IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Forkopimcam Teluknaga Razia Toko Penjual Obat Tramadol

oleh -13.579 views
Forkopimcam Teluknaga Razia Toko Penjual Obat Tramadol
foto ist
Penulis: Agustinus
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Tangerang | Realitas – Forkopimcam Kecamatan Teluknaga Gerak Cepat Brantas peredaran obat obatan jenis Tranmadol dan Exsimer atau obat obatan Type G.

Razia gabungan dengan menerjunkan puluhan personil gabungan Polsek Teluknaga,Koramil 01 Teluknaga,Satpol pp Kecamatan Teluknaga dan Kosambi serta unsur dinas kesehatan Kabupaten Tangerang berhasil menutup dan menyegel toko penjual Tramadol dan Exsimer yang berkedok toko apotik. Rabu, (21/09/2022).

Disela-sela kegiatan razia, Camat Teluknaga Zam Zam Manohara Mengatakan hari ini kita lakukan razia gabungan bersama muspika kecamatan Teluknaga dan dinas kesehatan Loka Bpom ada berapa titik lokasi yang kita razia seperti toko kosmetik yang di indikasikan menjual obat obatan tanpa izin edar dan tanpa resep dokter.

BACA JUGA :   Pj Bupati Marthunis, Syarat Meraih Adipura Seluruh Perkantoran Di Singkil Harus Bersih

” Kedepannya kita akan tingkatkan pengawasan dengan monitoring terhadap titik titik tempat yang menjual obat obatan tersebut dengan berkomunikasi dengan pihak pihak kepolisian dan TNI serta dinkes, karna menurut informasi nya banyak juga para pelajar yang mengkomsumsi obat obatan tersebut oleh sebab itu kita juga akan berkomunikasi dengan pihak pihak sekolah untuk memberikan sosialisasi terkait dampak buruk dari obat obatan tersebut, ” Tutur nya.

BACA JUGA :   OTT Hakim Agung, KPK Soroti Lemahnya Pengawasan di MA

Dandim 0510/Tigaraksa melalui Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm Sigit Wibowo Mengatakan hari Koramil 01/Tln bersama Polsek Teluknaga serta muspika kecamatan teluknaga kita bersama muspika merazia toko toko apotik yang menjual obat obatan tanpa resep dokter atau biasa di panggil obat jenis Tranmadol atau Eximer, karna obat obatan tersebut di sinyalir dapat merusak saraf bila di komsumsi berlebihan atau tanpa resep dokter.

” Danramil pun menghimbau kepada seluruh anak anak muda dan masyarakat jangan pernah membeli dan mengkomsumsi obat obatan tersebut dan bila ada toko toko yang menjual obat obatan tersebut segera melapor ke pihak berwenang, ” Imbuhnya.

Ketua Apdepsi Kecamatan Teluknaga Subur maryono menegaskan bahwa mendukung penutupan toko toko yang menjual obat obatan tanpa resep dokter atau biasa di panggil Tramadol dan Exsimer.

” Serta untuk kepala Desa seluruh wilayah kecamatan teluknaga untuk berperan aktif untuk mengawasi peredaran obat obatan tersebut, ” Ucap Pak Subur Maryono. (*)