IKLAN YARA

171 Penerima Manfaat Desa Lingga, Terima BLT DD

oleh -30.579 views
171 Penerima Manfaat Desa Lingga, Terima BLT DD
Foto ist
Penulis: M Umar
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Muara Enim | Realitas – Pemdes Lingga salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa periode bulan Juli, Agustus dan September tahun 2022 sebanyak 171 penerima manfaat bertempat di Balai Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Senin (26/09)

Pada pembagian BLT DD tersebut di hadiri camat Lawang Kidul Andrille Martin diwakili Kasi PMD ispahami, Kades Lingga Hisri, bhabinkamtibmas Bayu, Babinsa Amin Syahril, Ketua DPD Lingga serta perangkat Desa Lingga.

BACA JUGA :   Pemdes Sawarna Dwipa Laksanakan Pemilihan BPD Dengan Sukses

Dalam kesempatan ini, Kasi PMD Ispahami menyampaikan, untuk bantuan yang diberikan kepada penerima manfaat sebesar Rp. 300.000 perorang selama 3 bulan, sebanyak 171 penerima manfaat.

Dikatakan Pahmi “pergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, sesuai kebutuhan keseharian dan uang ini jangan disalah gunakan untuk kebutuhan yang lain tidak sesuai dengan apa yang telah menjadi prioritas program utama,” ucapnya.

Salah satu penerima manfaat Ratna Asmi tinggal di Lingga 1 Dusun 4 ketika dimintai keterangan awak media mengatakan bahwa saya sudah 2 tahun menerima BLT DD, dengan bantuan ini keluarga kami sangat terbantu.

BACA JUGA :   Antisipasi Kenakalan Remaja Polisi Berikan Edukasi ke Siswa-siswi

lanjut Ratna “Alhamdulillah, dengan bantuan yang diberikan pemerintah, saya ucapkan terima kasih, dan hari ini saya mendapat Rp. 900.000 (bulan Juli Agustus dan September),” jelasnya.

“Uang bantuan ini, sangat bermanfaat dan akan dipergunakan untuk keperluan sehari-hari buat keluarga,” tutupnya.

Sementara Kepala Desa Lingga Hisri menuturkan, hari dibagikan bantuan Langsung tunai (BLT) Dana Desa tahun 2022 untuk tahap tiga disalurkan sebanyak 171 penerima manfaat sebesar Rp. 900.000 untuk tiga bulan (bulan Juli, Agustus dan September 2022).

BACA JUGA :   Pemdes Sawarna Dwipa Laksanakan Pemilihan BPD Dengan Sukses

Hisri mengatakan “untuk bantuan dari dana desa tahun 2022 tinggal 3 bulan (bulan Oktober, November dan Desember), dana ini gunakanlah untuk keperluan rumah tangga agar bermanfaat untuk keluarga,” demikian pungkasnya. (*)