Prediksi Slovan vs Zrinjski, Liga Konferensi 26 Agustus 2022

oleh -119.579 views
Slovan vs Zrinjski

REALITAS – Prediksi Slovan vs Zrinjski, Zrinjski Mostar akan beraksi pada hari Jumat dini hari 26 Agustus 2022 saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang melawan Slovan Bratislava.

Penggemar Slovan Bratislava akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses 3-1 Super Liga vs MŠK ilina.

Untuk Slovan Bratislava, pencetak golnya adalah Aleksandar avrić (2′, 4′) dan Jaromír Zmrhal (72′).

Pertandingan dengan Slovan Bratislava cenderung menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diharapkan. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya terakreditasi oleh Slovan Bratislava.

Serangkaian kerja keras pertahanan Zrinjski Mostar telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Ibrahim Rabiu (Cedera Tidak Diketahui), Michal Sulla (Cedera Ligamen Salib) dan Eric Ramírez (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat tampil untuk manajer Slovan Bratislava Vladimír Weiss.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Zrinjski Mostar tidak perlu khawatir untuk melaporkan datang ke pertandingan ini.

Dalam permainan ini, Slovan Bratislava kemungkinan besar akan tetap memegang kendali untuk waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka buat.

Di sisi lain, Zrinjski Mostar mungkin merasa sulit mendapatkan gol meskipun kami pikir kemungkinan besar mereka akan berhasil mencetak gol di sini.

Oleh karena itu, kita dapat melihat margin kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Slovan Bratislava di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Slovan vs Zrinjski

Slovan (3-4-3): Adrian Chovan (GK); Vernon De Marco, Guram Kashia, David Hrncar; Jaromir Zmrhal, Jaba Kankava, Uche Agbo, Lulas Pauschek; Giorgi Chakvetadze; Andre Green, Tigran Barseghyan

Zrinjski (5-4-1): Josip Condric (GK); Mario Ticinovic, Marin Magdic, Hrvoje Barisic, Igor Savic, Frane Maglica; Ivan Jukic, Niko Jankovic, Silvio Ilinkovic, Mario Cuze; Nemanja Bilbija

Prediksi Skor Slovan vs Zrinjski: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber