IKLAN YARA

Prediksi Lille vs Nice, Liga Prancis 1 September 2022

oleh -22.579 views
Lille vs Nice

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Lille vs Nice, Nice akan melakukan perjalanan ke Stade Pierre-Mauroy untuk mencari kemenangan pertama mereka dari kampanye Ligue 1 2022-23 ketika mereka melawan Lille pada hari Rabu.

Jumat lalu, les Dogues bangkit kembali dari kekalahan telak 7-1 dari PSG dengan mengalahkan Ajaccio 3-1, sementara les Aiglons disingkirkan untuk pertandingan domestik kedua berturut-turut, kalah 3-0 di kandang melawan Marseille.

Perjalanan panjang dari Prancis Utara ke Corsica terbukti bermanfaat saat tim tamu melewati badai awal sebelum menyelesaikan pertandingan dengan baik dengan sepasang gol babak pertama pada hari Jumat.

Jika bukan karena penghentian awal yang luar biasa dari kiper Leo Jardim pada Vincent Marchetti di menit ke-7, pertandingan itu bisa menjadi sangat berbeda untuk Lille, yang telah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di papan atas setelah tidak pernah menang di tiga pertandingan sebelumnya. .

Mengadopsi sistem yang lebih berpikiran menyerang di bawah bos baru Paulo Fonseca harus dibayar mahal, karena les Nordistes telah kebobolan 10 gol penyelamatan dalam kampanye baru, yang merupakan satu lebih banyak dari yang mereka izinkan pada 1978-79 pada saat itu musim.

Lille juga berjuang bertahan di kandang sendiri, kebobolan delapan gol dalam dua pertandingan pembuka yang dimainkan di Stade Pierre-Mauroy.

Satu hal yang hampir menjadi taruhan pasti dengan tim ini akhir-akhir ini adalah ketika mereka bisa bermain imbang terlebih dahulu les Dogues jarang pergi dengan tangan kosong, menderita hanya satu kekalahan dalam 50 pertandingan papan atas terakhir mereka di mana mereka telah menghitung terlebih dahulu.

Dalam pertandingan yang tepat musim lalu ini, les Lillois kebobolan tiga kali di babak pertama, kalah 4-0, kekalahan terburuk mereka dari Nice di papan atas.

Kekecewaan besar adalah bagaimana manajer Lucien Favre menandai kekalahan lain untuk timnya pada hari Minggu, dan tiga kata itu bisa meringkas kampanye untuk Nice saat ini.

Setelah musim di mana mereka finis di urutan kelima dengan 66 poin, total tertinggi mereka sejak 2016-17 (78 poin), ada ekspektasi tinggi untuk klub dari French Riviera menuju 2022-23.

Ada keyakinan bahwa jendela transfer telah mengganggu ritme mereka dari musim lalu, dengan tim menambahkan beberapa wajah baru yang bertengkar untuk membuat dampak awal.

Meskipun mereka tidak terlihat kompak sebagai satu kesatuan dalam empat pertandingan liga mereka, Favre membantah gagasan bahwa jendela transfer telah berperan dalam kegagalan awal mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Australia, Piala Dunia 4 Desember 2022

Sebaliknya, ia memanggil para pemainnya melawan Marseille karena memberikan bola dengan murah sementara kekurangan energi untuk memenangkan bola kembali dan bertahan.

Dengan kampanye Liga Konferensi Eropa mereka sekarang dalam ayunan penuh, pelatih Swiss mereka mengalami kesulitan menjaga pemainnya tetap segar karena Nice tidak memiliki waktu seminggu penuh untuk beristirahat di antara pertandingan Ligue 1 sejak dua pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Nice telah kebobolan gol pembuka dalam tiga pertandingan liga berturut-turut sejak akhir musim lalu, meskipun mereka mencetak gol pembuka di kedua pertandingan melawan Lille pada 2021-22.

Jonathan Bamba imbang dengan Jonathan David untuk sebagian besar gol di tim musim ini, mencetak gol keduanya Jumat lalu untuk Lille, saat David gagal mengeksekusi penalti di babak terakhir, sementara Yusuf Yazici dan Tiago Djalo masing-masing mencetak gol pertama mereka di musim itu. kemenangan.

David dan Remy Cabella berada di urutan pertama dengan masing-masing dua assist untuk les Dogues hingga musim 2022-23 ini.

Ismaily mengumpulkan assist pertamanya dalam pertemuan mereka sebelumnya, dan Isaac Lihadji masih mencari assist pertamanya di musim baru setelah memberikan empat gol pada 2021-22.

Tim Weah absen karena masalah kaki, Cabella mengalami cedera paha, sementara kami melihat Fonseca membuat dua perubahan pada starting 11 melawan Ajaccio dengan Djalo dan Edon Zhegrova masuk menggantikan Alexsandro Ribeiro dan Gabriel Gudmundsson.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Senegal, Piala Dunia 5 Desember 2022

Aaron Ramsey dan Andy Delort adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nice musim ini, sementara Alexis Claude-Maurice dan Alexis Beka Beka sama-sama mencetak gol dalam kemenangan 2-0 mereka atas Maccabi Tel Aviv, memungkinkan mereka untuk maju ke penyisihan grup Liga Konferensi Eropa, memenangkan pertandingan itu dengan agregat 2-1.

Kasper Dolberg mencetak dua gol dalam pertandingan yang sama musim lalu, dengan penghitungan lainnya datang dari Hicham Boudaoui dan Amine Gouiri.

Boudaoui dan Dolberg tidak mungkin tampil pada pertengahan pekan karena cedera punggung dan bahu, sementara Mario Lemina harus absen di pertandingan lain, karena dia dan Jean-Clair Todibo sama-sama dikartu merah dalam kekalahan 1-0 dari Clermont. .(red)

Prediksi Pemain Lille vs Nice

Lille: Jardim; Gudmundsson, Djalo, Fonte, Diakite; Gomes, Andre; Bamba, Yazici, Martin; David

Nice: Schmeichel; Lotomba, Dante, Viti, Bard; Rosario, Thuram; Pepe, Ramsey, Brahimi; Delort

Prediksi Skor Lille vs Nice: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber