Prediksi Lavallois vs Metz, Ligue 2 Prancis 21 Agustus 2022

oleh -51.579 views
Lavallois vs Metz

REALITAS – Prediksi Lavallois vs Metz, Stade Lavallois berhadapan dengan rival tamunya Metz di Stade Francis-Le-Basser dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu.

Stade Lavallois akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 0-1 Ligue 2 atas Annecy FC.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Stade Lavallois adalah Julien Maggiotti (14′).

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Stade Lavallois asuhan Olivier Frapolli telah mencapai target sebanyak 6 kali – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Metz menuju ke pertandingan setelah menang 2-0 di Ligue 2 untuk mengalahkan Valenciennes FC di pertandingan sebelumnya.

Untuk FC Metz, gol-gol dicetak oleh Ablie Jallow (15′) dan Georges Mikautadze (86′).

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan FC Metz cukup konsisten dalam pertandingan terakhir. Memeriksa enam acara terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama melakukan itu, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 8 gol sementara FC Metz telah mencetak 9.

Sebuah tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka sejak 09/09/2011 menunjukkan bahwa Stade Lavallois telah memenangkan 0 dari mereka dan Metz 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Agregat 7 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 2 di antaranya untuk Les Tangos dan 5 dijaringkan oleh Les Grenats. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari 24 pada 02/02/2016 dan skor selesai FC Metz 1-0 Stade Lavallois.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Wasitnya adalah Oliver Thual.

Manajer Stade Lavallois Olivier Frapolli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Metz László Bölöni tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa FC Metz dan Stade Lavallois harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Mari kita lihat bagaimana yang ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Lavallois vs Metz: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber