Prediksi Khon Kaen vs Ratchaburi, Liga Thailand 21 Agustus 2022

oleh -146.579 views
Khon Kaen vs Ratchaburi

REALITAS – Prediksi Khon Kaen vs Ratchaburi, Khon Kaen United akan menjamu tamu Ratchaburi Mitr Phol di kandang mereka dalam pertemuan T1 Liga Thailand pada hari Minggu.

Khon Kaen United akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Liga Thailand T1 di pertandingan sebelumnya melawan Bangkok United.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Khon Kaen United telah menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Khon Kaen United melihat pertahanan mereka dalam 5 dari pelanggaran sebelumnya 6 memiliki pelanggaran, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Ratchaburi Mitr Phol akan memasuki pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Liga Thailand T1 untuk mengalahkan Muangthong United di pertandingan terakhir mereka.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Ratchaburi Mitr Phol telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Ratchaburi Mitr Phol tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Manajer Khon Kaen United tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Ratchaburi Mitr Phol Somchai Maiwilai tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Khon Kaen United akan bekerja keras untuk melewati tim Ratchaburi Mitr Phol ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Ratchaburi Mitr Phol ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Khon Kaen vs Ratchaburi: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber