Prediksi Hamrun vs Partizan, Liga Konferensi 26 Agustus 2022

oleh -116.579 views
Hamrun vs Partizan

REALITAS – Prediksi Hamrun vs Partizan, Partizan Belgrade berperang pada hari Jumat dini hari 26 Agustus 2022 saat waktu terus berjalan untuk mewakili pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mereka melawan amrun Spartans.

amrun Spartans tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-1 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan terakhir mereka di tangan Partizan Belgrade.

Satu-satunya pencetak gol dari amrun Spartan adalah Matthew Guillaumier (52′). Ricardo Gomes (15′), Slobodan Urošević (25′), Fousseni Diabaté (33′) dan Patrick Andrade (77′) mencetak gol untuk Partizan Belgrade.

Samrun Spartan telah merayakan dengan mencetak 9 kali dari setengah lusin pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Partizan Belgrade asuhan Aleksandar Stanojević telah melihat upaya gol mereka berhasil 8 kali, menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Bos Samrun Spartans akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Partizan Belgrade, Aleksandar Stanojević. Danilo Pantic (Cedera Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Kami berpandangan bahwa amrun Spartans perlu menampilkan penampilan yang solid untuk bisa mencetak gol melewati tim Partizan Belgrade ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Partizan Belgrade saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Hamrun vs Partizan

Hamrun (5-3-2): Henry Bonello (GK); Ryan Camenzuli, Rodrigo Callegari, Marceina Emerson, Ognjen Bjelicic, Juan Corbalan; Eder, Roko Praa, Matthew Guillaumier; Igor Nedeljikovic, Jonny

Partizan (4-2-3-1): Aleksandar Popovic (GK); Slobodan Urosovic, Svetozar Markovic, Igor Vujacic, Marko Zivkovic; Patrick Andrade, Ljubomir Fejsa; Bibras Natcha; Mihajlo Petkovic, Ricardo Gomes, Fousseni Diabete

Prediksi Skor Hamrun vs Partizan: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber