Prediksi Hajduk Split vs Villarreal, Liga Konferensi 26 Agustus 2022

oleh -122.579 views
Hajduk Split vs Villarreal

REALITAS – Prediksi Hajduk Split vs Villarreal, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi berikutnya pada hari Jumat dini  hari 26 Agustus 2022 akan melihat Hajduk Split menghadapi lawan Villarreal.

Hajduk Split ingin melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 2-1 Prva Liga atas Lokomotiva Zagreb.

Dalam pertandingan tersebut, Hajduk Split berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 10 kali percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hajduk Split, pencetak golnya adalah Chidozie Awaziem (33′) dan Lukas Grgic (40′). Di sisi lain, Lokomotiva Zagreb membuat 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sandro Kulenovi (74′) mencetak gol untuk Lokomotiva Zagreb.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Hajduk Split telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Hajduk Split telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 11 gol dalam prosesnya. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Villarreal akan memasuki pertandingan setelah menang 0-2 La Liga dengan kekalahan dari Atlético Madrid di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Villarreal, pencetak golnya adalah Yeremi Pino (73′) dan Gerard Moreno (90′). Di sisi lain, Atlético Madrid mendapat 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Selama 6 gol terakhir mereka, Villarreal telah mengantongi 17 gol. Villarreal juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol ke gawang mereka.

Bos Hajduk Split Valdas Dambrauskas akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Villarreal, Unai Emery, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Arnaut Danjuma (Masalah otot) dan Alberto Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) ketinggalan di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa Hajduk Split akan membutuhkan banyak hal untuk melewati tim Villarreal ini yang menurut kami harus mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Villarreal setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Hajduk Split vs Villarreal

Hajduk Split (4-4-2): Lovre Kalinic (GK); Stefan Simic, Dario Melnjak, Josip Elez, Dino Mikanovic; Lukas Grgic, Josip Vukovic, Filip Krovinovic, Emir Sahiti; Marko Livaja, Stipe Biuk.

Villarreal (4-3-3): Geronimo Rulli (GK); Pau Torres, Raul Albiol, Jorge Cuenca, Aïssa Mandi; Dani Parejo, Francis Coquelin, Giovani Lo Celso; Samuel Chukwueze, Gerard Moreno, Arnaut Danjuma

Prediksi Skor Hajduk Split vs Villarreal: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber