Prediksi Dudelange vs Lech Poznan, Liga Konferensi 26 Agustus 2022

oleh -161.579 views
Dudelange vs Lech Poznan

REALITAS – Prediksi Dudelange vs Lech Poznan, Lech Poznan bertarung pada hari Jumat dini hari 26 Agustus 2022 saat mereka bersiap untuk pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi melawan F91 Dudelange.

F91 Dudelange akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan terakhir mereka di tangan Lech Pozna.

Kristoffer Velde (6′) dan Mikael Ishak (66′) mencetak gol untuk Lech Pozna.

Sudah jarang di pertandingan terakhir di mana F91 Dudelange tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa F91 Dudelange telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 12 gol dalam prosesnya.

Melihat performa mereka, dan Lech Pozna telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Lech Pozna tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Karena itu, masih harus dilihat apakah pola itu bisa direplikasi di pertandingan mendatang.

Bos F91 Dudelange Bertrand Crasson akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Lech Pozna John van den Brom tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa F91 Dudelange harus tampil baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan lineup Lech Poznań ini yang kami pikir mungkin memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memprediksi keunggulan tipis 0-1 untuk Lech Poznań di akhir pertandingan ini..(red)

Prediksi Pemain Dudelange vs Lech Poznan

Dudelange (4-3-3): Lucas Fox (GK); Mehdi Kirch, Vincent Decker, Aldin Skenderovic, Eliot Gashi; Edis Agovic, Vova, Filip Bojic; Joao Magno, Dejvid Sinani, Samir Hadji

Lech Poznan (4-2-3-1): Filip Bednarek (GK); Barry Douglas, Maksymilian Pingot, Nika Kvekeskiri, Joel Pereira; Jesper Karlstrom, Radoslaw Murawski; Filip Marchwinski, Afonso Sousa, Georgiy Tsitaishvili; Mikael Ishak

Prediksi Skor Dudelange vs Lech Poznan: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber