IKLAN YARA

Prediksi Chamois vs Bastia, Ligue 2 Prancis 7 Agustus 2022

oleh -11.579 views
Chamois vs Bastia

 GOOGLE NEWS

REALITAS  Prediksi Chamois vs Bastia, Pertandingan Ligue 2 di Stade René-Gaillard pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Niort melawan SC Bastia.

Niort, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 Ligue 2 melawan Annecy FC.

Untuk Niort, pencetak gol adalah Yanis Merdji (29′) dan Bilal Boutobba (39′). Arnold Temanfo (63′) mencetak gol untuk Annecy FC.

Sudah menjadi kesempatan langka belakangan ini Niort mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Niort telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 11 gol di sepanjang jalan.

Jelang laga ini, Niort belum pernah menang di kandang sendiri dalam 4 laga terakhirnya di liga. Penggemar mereka tidak senang.

BACA JUGA :   Prediksi Portugal vs Uruguay, Grup G Piala Dunia 29 November 2022

Melanjutkan kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Stade Lavallois di laga Ligue 2, SC Bastia dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Zakaria Naidji (16′, 63′) adalah pencetak gol untuk Stade Lavallois.

Melihat performa mereka, dan SC Bastia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 7 gol. Secara defensif, SC Bastia masih jauh dari sempurna. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Belgia vs Maroko, Grup F Piala Dunia 27 November 2022

Memeriksa head-to-head mereka yang terbaru sejak 22 September 2006 memberi tahu kita bahwa Niort telah memenangkan 0 dari SC Bastia 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Agregat 17 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 5 dari Les chamois dan 12 diciptakan oleh Bastia. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 34 pada 19/4/2022 yang berakhir dengan skor Niort 1-1 SC Bastia.

Wasitnya adalah Thomas Leonard.

Bos Niort Sébastien Desabre akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Stockport, FA Cup 26 November 2022

Berkat skuad bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer SC Bastia Régis Brouard tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Sepertinya SC Bastia dan Niort bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Oleh karena itu, kami mendapat hasil imbang yang sulit ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Chamois vs Bastia: 0-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber