IKLAN YARA

Prediksi Anderlecht vs Young Boys, Liga Konferensi 26 Agustus 2022

oleh -87.579 views
Anderlecht vs Young Boys

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Anderlecht vs Young Boys, Pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi mereka yang akan datang melihat RSC Anderlecht mempersiapkan diri untuk lawan BSC Young Boys pada hari Jumat dini hari 26 Agustus 2022.

RSC Anderlecht, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang lebih sama setelah sukses 0-1 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan BSC Young Boys.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari RSC Anderlecht adalah Hannes Delcroix (57′).

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pertahanan RSC Anderlecht. RSC Anderlecht mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 2.

BSC Young Boys masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan Piala Swiss 1-10 untuk mengalahkan Schoenberg di pertandingan sebelumnya.

Untuk BSC Young Boys, pencetak golnya adalah Alexandre Jankewitz (8′), Jean-Pierre Nsamé (18′, 28′, 43′), Miguel Chaiwa (42′), Filip Ugrinic (59′), Loris Benito (69′) dan Kastriot Imeri (71′).

Serangkaian penampilan yang gigih oleh unit pertahanan BSC Young Boys telah berhasil dalam jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 2 gol dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 9. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Majeed Ashimeru (Cedera Otot), Lior Refaelov (Cedera Otot) dan Adrien Trébel (Cedera Bahu) tidak tersedia untuk manajer RSC Anderlecht Felice Mazz.

Manajer BSC Young Boys Raphaël Wicked memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Sandro Lauper (Cedera Tidak Diketahui), Leandro Zbinden (Operasi) dan Christian Fassnacht (Cedera Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Kami berpendapat bahwa BSC Young Boys perlu menerapkan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan barisan RSC Anderlecht ini yang menurut kami akan mencetak satu, setidaknya.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk RSC Anderlecht di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Anderlecht vs Young Boys

Anderlecht (3-5-2): Hendrik van Crombrugge (GK); Hannes Delcroix, Wesley Hoedt, Zeno Debast; Michael Murillo, Adrien Trebel, Yari Verschaeren, Lior Refaelov, Francis Amuzu; Fabio Silva, Sebastiano Esposito

Young Boys (4-1-2-1-2): David von Ballmoos; Jordan Lefort, Mohamed Camara, Cedric Zesiger, Lewin Blum; Cheikh Niasse; Nicolas Ngamaleu, Vincent Sierro; Fabian Rieder; Meschack Elia, Jean-Pierre Nsame

Prediksi Skor Anderlecht vs Young Boys: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber