IKLAN YARA

Masjid Almunawarah Alu Naga Terima Bantuan Dari Kapolda Aceh

oleh -22.579 views
Masjid Almunawarah Alu Naga Terima Bantuan Dari Kapolda Aceh
Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar Bersama pegurus Masjid Al-Munawarah Gampong Alu Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh ketika menyalurkan bantuan, Selasa, (23/8/202).
Penulis: Acut
Editor: Sumardi

 GOOGLE NEWS

Banda Aceh | Realitas – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menyalurkan bantuan sosial berupa Al-Qur’an, yasin, ambal salat, dan kipas angin untuk Masjid Al-Munawarah Gampong Alu Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh Selasa, 23 Agustus 2022.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Imam Masjid Al-Munawarah Gampong Alu Naga Teungku Mulyadi, didampingi Kepala Desa beserta pengurus masjid lainnya.

BACA JUGA :   Kapolsek Tanjung Agung Cek Pengambilan Bansos

Ahmad Haydar mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri, dalam hal ini Polda Aceh, yang bertepatan pada HUT ke-77 Republik Indonesia.

Selain itu, bantuan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polda Aceh untuk pembangunan tempat ibadah, agar masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman.

BACA JUGA :   Lokan Badaruk Aceh Singkil Juara Satu Nominasi Makanan Tradisonal

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat dan menjadi amal jariah bagi seluruh anggota Polri,” harapnya.

Sementara itu, Imam Masjid Al-Munawarah Gampong Alu Naga Teungku Mulyadi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga khususnya untuk Kapolda Aceh, umumnya untuk seluruh anggota Polri yang telah membantu masjid yang ia pimpin.

“Semoga apa yang dilakukan ini menjadi amal ibadah bagi anggota Polri semuanya. Aamiin,” ucap Teungku Mulyadi. (*)