Prediksi Wycombe vs Burton Albion, League One 30 Juli 2022

oleh -107.579 views
Wycombe vs Burton Albion

REALITAS –  Prediksi Wycombe vs Burton Albion, Pertemuan League One di Adams Park pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Wycombe Wanderers menghadapi Burton Albion.

Wycombe Wanderers akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 di League One Play-offs di pertandingan sebelumnya melawan Sunderland.

Elliot Embleton (12′) dan Ross Stewart (79′) mencetak gol untuk Sunderland.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Wycombe Wanderers terlibat. Mengenai pembagian gol dari periode ini, lawan mereka mencetak agregat 5 dan Wycombe Wanderers mengumpulkan 6. Namun, masih harus dilihat apakah tren akan berlanjut di pertandingan mendatang ini.

Para pemain depan untuk Burton Albion telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan sebelumnya, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan itu, The Brewers juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 4.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 06/10/2018 menunjukkan bahwa Wycombe Wanderers telah memenangkan 4 dari game ini & Burton Albion 2, dengan jumlah seri menjadi 0.

Total gabungan 20 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari The Blues dan 11 diciptakan oleh The Brewers. Itu rata-rata gol per game angka 3,33.

Bos Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Burton Albion Jimmy Hasselbaink sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Burton Albion cukup mampu untuk mendapatkan gol melawan tim Wycombe Wanderers ini, namun secara realistis tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa di ujung yang lain.

Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Wycombe Wanderers setelah 90 menit. Jelas panggilan yang sulit..(*)

Prediksi Skor Wycombe vs Burton Albion: 2-1

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber