Prediksi Vikingur vs New Saints, UEFA Conference 22 Juli 2022

oleh -107.579 views
oleh
Vikingur vs New Saints

REALITAS – Prediksi Vikingur vs New Saints, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang pada hari Kamis ini akan menampilkan Víkingur Reykjavik turun ke lapangan melawan The New Saints.

Víkingur Reykjavik, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 0-3 rvalsdeild melawan FH.

Eggert Jonsson (80′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk FH.

Víkingur Reykjavik dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 15 selama periode itu dan telah kebobolan total 8.

Sejak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Linfield dalam aksi Kualifikasi UCL, The New Saints akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, The New Saints memiliki 48% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Linfield memiliki 13 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jamie Mulgrew (94′) dan Ethan Devine (95′) mencetak gol untuk Linfield. Pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Linfield.

Serangkaian penampilan efektif dari para bek The New Saints telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode waktu itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 15. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Bos Víkingur Reykjavik Arnar Gunnlaugsson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos New Saints Anthony Limbrick tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Dalam pandangan kami, Víkingur Reykjavik harus mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet melawan The New Saints, yang mungkin merasa sulit untuk mendapatkan scoresheet.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Víkingur Reykjavik di waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Vikingur vs New Saints: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber