Prediksi Velez Mostar vs Hamrun, UEFA Conference 22 Juli 2022

oleh -131.579 views
oleh
Velez Mostar vs Hamrun

REALITAS – Prediksi Velez Mostar vs Hamrun, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi besar mereka pada hari Kamis akan melihat Velež Mostar melawan lawan amrun Spartans.

Velež Mostar akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-4 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan terakhir mereka di tangan IF Elfsborg.

Per Frick (3′, 52′) dan Jeppe Okkels (16′, 48′) mencetak gol untuk IF Elfsborg.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir Velež Mostar telah menunjukkan baja defensif. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Velež Mostar telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke game ini, tentu saja.

amrun Spartan menuju ke pertandingan setelah menang 4-1 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan Alashkert di pertandingan terakhir mereka.

Artur Yedigaryan (48′) menjadi pencetak gol bagi Alashkert.

Bos Velež Mostar tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer amrun Spartans tidak perlu khawatir sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Velež Mostar tampaknya akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet melawan amrun Spartans, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 yang layak untuk Velež Mostar datang penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Velez Mostar vs Hamrun: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber