Prediksi Valmiera vs Shkendija, UEFA Conference 21 Juli 2022

oleh -90.579 views
oleh
Valmiera vs Shkendija

REALITAS – Prediksi Valmiera vs Shkendija, Pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi berikutnya akan melihat Valmieras FK menghadapi oposisi dari Shkëndija pada hari Kamis.

Valmieras FK memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan Sūduva Marijampol.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Shkëndija bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi dengan Ararat Yerevan.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Shkëndija adalah Sindrit Guri (45′). Gor Malakyan (49′, 79′) mencetak gol untuk Ararat Yerevan.

Melihat performa mereka, dan Shkëndija telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Shkëndija jelas memiliki beberapa masalah. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Bos Valmieras FK tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Shkëndija tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Shkëndija mungkin kesulitan untuk menembus pertahanan barisan Valmieras FK ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Valmieras FK di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Valmiera vs Shkendija: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber