Prediksi St Patricks vs Mura, UEFA Conference 22 Juli 2022

oleh -93.579 views
oleh
St Patricks vs Mura

REALITAS – Prediksi St Patricks vs Mura, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi besar berikutnya pada hari Kamis melihat St. Petersburg. Patrick’s Athletic menghadapi lawan Mura.

St. Patrick’s Athletic masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Divisi Premier melawan Dundalk.

Satu-satunya pencetak gol dari St. Atletik Patrick adalah Eoin Doyle (16′). Daniel Kelly (77′) mencetak gol untuk Dundalk.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana St. Patrick’s Athletic berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Sebenarnya, St. Patrick’s Athletic telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 penampilan mereka sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Sarpsborg vs Bodo Glimt, 29 Juni 2024

Menindaklanjuti kekalahan di laga sebelumnya melawan Olimpija Ljubljana di laga PrvaLiga, Mura dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

orđe Crnomarkovi (74′) dan Samuel Pedro (90′) mencetak gol untuk Olimpija Ljubljana.

Mura telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 11 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Mura memiliki masalah mereka sendiri di belakang, juga kebobolan dalam 6 masalah yang sama.

St. Bos Patrick’s Athletic, Tim Clancy, memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Derry vs Drogheda, 29 Juni 2024

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Mura tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Mura dan St. Patrick‘s Athletic bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 0-0 setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor St Patricks vs Mura: 0-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber