Prediksi Sligo Rovers vs Bala, UEFA Conference 15 Juli 2022

oleh -167.579 views
oleh
Sligo Rovers vs Bala

REALITAS – Prediksi Sligo Rovers vs Bala, Sligo Rovers akan berusaha mempertahankan keunggulan tipis mereka dalam pertandingan melawan Bala Town ketika kedua tim saling berhadapan di Showgrounds pada hari Kamis.

Orang Irlandia memenangkan leg pertama dengan gaya, dengan tim datang dari belakang untuk mengalahkan Welsh.

Meskipun bek Nando Pijnaker melewatkan leg kedua karena skorsing, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena Bala Town tidak dianggap sebagai pelancong yang baik.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah akan menjadi penyerang kunci Aidan Keena, yang mencetak gol di leg pertama.

Tim tamu, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 2-1 dari Sligo Rovers, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Bit O’ Reds di Showgrounds.

Sligo Rovers lebih merupakan tim daripada Bala Town, dan kami memperkirakan bahwa tuan rumah akan membuktikan nilai mereka di lapangan.

Sligo Rovers berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Kualifikasi Liga Konferensi melawan Bala Town.

Untuk Sligo Rovers, gol dicetak oleh Aidan Keena (28′) dan Max Mata (49′).

Hasil terbaru mereka benar-benar menunjukkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Sligo Rovers.

Sligo Rovers bermain buruk di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir dengan 4 gol.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh para pemain bertahan Bala Town telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 3 gol dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

Dalam periode waktu itu, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri berjumlah 17. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di sini di game ini.

Manajer Sligo Rovers John Russell tidak memiliki masalah kebugaran menjelang bentrokan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Kota Bala Colin Caton tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Sligo Rovers kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup besar untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara kemungkinan tidak kebobolan saat mereka bermain melawan Bala Town, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Kami mengharapkan untuk melihat margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Sligo Rovers setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Sligo Rovers vs Bala

Prediksi Skor Sligo Rovers vs Bala: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber