Prediksi Port Vale vs Fleetwood, League One 30 Juli 2022

oleh -65.579 views
Port Vale vs Fleetwood

REALITAS –  Prediksi Port Vale vs Fleetwood, Fleetwood Town akan menjadi pengunjung di Vale Park pada hari Sabtu untuk pertemuan League One dengan tim tuan rumah Port Vale.

Port Vale, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-3 Liga Dua Play-off melawan Mansfield Town.

Untuk Port Vale, gol dicetak oleh Kian Harratt (20′), James Wilson (24′), dan Mal Benning (85′).

Port Vale asuhan Darrell Clarke telah mencetak total 7 kali dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka pada waktu itu adalah 6.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bolton Wanderers di kompetisi League One, Fleetwood Town akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Untuk Fleetwood Town, gol-gol tersebut dicetak oleh Barry Baggley (17′) dan Joe Garner (79′). Dion Charles (37′, 86′), Declan John (53′) dan Jón Daði Böðvarsson (96′) mencetak gol untuk Bolton Wanderers.

Fleetwood Town tampil bagus saat menyerang dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Fleetwood Town memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 03/05/2015, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Port Vale memenangkan 2 pertandingan itu, Fleetwood Town 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Jumlah gabungan 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 dari The Valiants dan 6 terjaring oleh The Fishermen. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Manajer Port Vale, Darrell Clarke, memiliki pelengkap penuh, tanpa masalah kebugaran apa pun yang masuk ke dalam permainan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Fleetwood Town Scott Brown tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Fleetwood Town akan kecewa jika mereka tidak mendapatkan gol melawan tim Port Vale ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan tipis 2-1 untuk Port Vale di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Port Vale vs Fleetwood: 2-1

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber