Prediksi Partizani vs Saburtalo, UEFA Conference 15 Juli 2022

oleh -98.579 views
oleh
Partizani vs Saburtalo

REALITAS – Prediksi Partizani vs Saburtalo, Tanah akan berguncang di Elbasan Arena ketika Partizani dan Saburtalo saling berhadapan di babak kualifikasi pertama Liga Konferensi, leg kedua.

Partizani memenangkan leg pertama berkat gol Tedi Cara, tetapi tim Albania tidak boleh berpuas diri di leg kedua.

Karena Dritan Mehmeti tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang leg kedua, pelatih berusia 42 tahun itu tidak mungkin melakukan perubahan pada tim yang menghadapi Saburtalo seminggu lalu.

Georgia, di sisi lain, gagal tampil impresif di leg pertama, dan tidak heran mereka dipandang sebagai underdog di leg kedua.

Partizani telah mengubah Elbasan Arena mereka menjadi benteng yang nyata, dan kami memperkirakan bahwa tuan rumah akan memberi penggemar alasan lain untuk merayakannya.

Anda harus tahu bahwa Partizani mencetak total lima gol dalam dua pertandingan kandang sebelumnya di kualifikasi Liga Konferensi.

Partizani Tirana akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-1 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan Saburtalo.

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir Partizani Tirana menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Partizani Tirana telah kebobolan dalam 5 dari gol mereka sebelumnya di sepanjang jalan, memungkinkan dalam 10 gol. namun, waktu akan memberi tahu apakah pola itu mungkin dipertahankan dalam pertandingan mendatang ini atau tidak.

Statistik tidak berbohong, dan Saburtalo telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 14 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Saburtalo tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Manajer Partizani Tirana tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Saburtalo tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Saburtalo akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan barisan Partizani Tirana yang kami pikir akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Partizani Tirana pada waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Partizani vs Saburtalo

Prediksi Skor Partizani vs Saburtalo: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber