Prediksi Milsami vs KuPs, Liga Konferensi 28 Juli 2022

oleh -109.579 views
Milsami vs KuPs

REALITAS –  Prediksi Milsami vs KuPs,  Pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi pada hari Kamis akan melihat Milsami Orhei bertarung dengan KuPS.

Milsami Orhei bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Kualifikasi Liga Konferensi vs KuPS.

Satu-satunya nama yang tercatat dalam daftar pencetak gol dari Milsami Orhei adalah Dan Spătaru (60′). Jānis Ikaunieks (46′) dan Tim Väyrynen (84′) mencetak gol untuk KuPS.

Sifat menarik dari permainan Milsami Orhei baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari sextet sebelumnya dari lanjutan sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi kekalahan. Namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

KuPS masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 5-1 Veikkausliiga dengan gerhana Helsinki IFK di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, KuPS berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 27 tembakan tepat sasaran dengan 15 tepat sasaran.

Untuk KuPS, gol dicetak oleh Jaakko Oksanen (25′), Clinton Antwi (48′), Daniel Carrillo (64′), Gabriel Bispo (66′) dan Tim Vyrynen (88′).

Di ujung lain, HIFK Fotboll mendapat 3 upaya tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Eero Markkanen (53′) mencetak gol untuk Helsinki IFK.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh para bek KuPS telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 14.

Manajer Milsami Orhei memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran yang datang ke permainan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos KuPS Simo Valakari sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

KuPS memimpin pengejaran untuk trofi Veikkausliiga, dengan tim berguling Lahti 4-0 di pertandingan liga terakhir mereka. The Yellow-Blacks adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, tetapi mereka harus membuktikan nilai mereka di lapangan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Tim Vayrynen, yang telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi sejauh musim ini.

Milsami, di sisi lain, mengatur pertemuan dengan KuPS dengan mengalahkan Panevezys dari Lithuania dalam double-header.

Moldova bertujuan untuk mengklaim kulit kepala utama di babak 2, tetapi melihat bahwa KuPS telah mengubah Kuopion Keskuskentta mereka menjadi benteng nyata, kami memperkirakan bahwa pihak yang berkunjung akan pulang dengan tangan kosong.

Dalam pertandingan ini, Milsami Orhei seharusnya sudah cukup untuk mencetak gol melawan tim KuPS ini, tetapi satu gol tidak mungkin mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk KuPS saat wasit meniup peluit akhir. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(*)

Prediksi Skor Milsami vs KuPs: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber