IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi KuPs vs Young Boys, Liga Konferensi 4 Agustus 2022

oleh -212.579 views
KuPs vs Young Boys

 GOOGLE NEWS

REALITAS –  Prediksi KuPs vs Young Boys, BSC Young Boys menghadapi ujian baru pada hari Kamis saat waktu terus berjalan menuju pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi melawan KuPS.

KuPS akan mencari pertandingan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 Veikkausliiga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan FC Haka.

Dalam pertandingan itu, KuPS memiliki 52% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk KuPS adalah Daniel Carrillo (81′). FC Haka mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Elias Mastokangas (49′, 60′) mencetak gol untuk FC Haka.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana KuPS berpartisipasi. Tim lawan mencetak 6 kali dalam periode ini sementara KuPS mengumpulkan 16 gol. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs Pau, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Dalam pertandingan terakhir mereka, BSC Young Boys bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Super dengan Grasshopper Club Zürich.

Dalam pertandingan itu, BSC Young Boys memiliki 58% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk BSC Young Boys adalah Jean-Pierre Nsamé (31′). Belalang memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Renat Dadaşov (49′) adalah pencetak gol untuk Grasshopper Club Zürich.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, BSC Young Boys telah mengantongi penghitungan 15 gol. BSC Young Boys juga berhasil mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 1 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Bos KuPS Simo Valakari sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer BSC Young Boys Raphaël Wicked memiliki sejumlah pemain yang absen. Leandro Zbinden (Bedah), Quentin Maceiras (Cedera Tidak Diketahui), Filip Ugrinic (Cedera Tidak Diketahui) dan Sandro Lauper (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Persis vs PSM, Liga Indonesia 29 September 2022

Kami membayangkan bahwa BSC Young Boys harus menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Pada saat yang sama, KuPS tidak akan mudah untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi kami berpikir bahwa kemungkinan besar mereka juga akan berhasil mendapatkan papan skor di sini.

Karena itu kami mengantisipasi skor kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk BSC Young Boys ketika wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor KuPs vs Young Boys: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber