Prediksi Liepaja vs Young Boys, UEFA Conference 21 Juli 2022

oleh -197.579 views
oleh
Liepaja vs Young Boys

REALITAS – Prediksi Liepaja vs Young Boys, Pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang pada hari Kamis melihat Liepāja melawan XI BSC Young Boys.

Liepāja berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 3-1 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan Gjilani.

Untuk Liepāja, gol dicetak oleh Artūrs Karašausks (49′), Nemanja Belakovi (64′) dan Dod (88′).

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pertahanan Liepāja. Liepāja pelit, dengan jumlah gol yang masuk di akhir mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

BSC Young Boys akan mengikuti pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 Liga Super atas FC Zürich di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, BSC Young Boys berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk BSC Young Boys, gol dicetak oleh Christian Fassnacht (62′), Cedric Itten (77′), Fabian Rieder (80′) dan Wilfried Kanga (85′). Zurich mendapat 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan penuh aksi, gol telah dicetak 23 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana BSC Young Boys telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,83 gol per pertemuan. Tim lawan telah berhasil mencapai 7 dari gol-gol ini. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak dalam game ini.

Bos Liepāja akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer BSC Young Boys Raphaël Wicked harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Leandro Zbinden (Bedah), Sandro Lauper (Cedera Tidak Diketahui) dan Quentin Maceiras (Cedera Tidak Dikenal) akan melewatkan pertandingan ini.

BSC Young Boys kemungkinan besar akan mencetak lebih dari satu kali melawan Liepāja, yang mungkin akan kesulitan menemukan jaringnya sendiri.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 0-2 yang layak untuk BSC Young Boys di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Liepaja vs Young Boys: 0-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber