Prediksi Lanus vs Velez Sarsfield, Laga Argentina 21 Juli 2022

oleh -101.579 views
Lanus vs Velez Sarsfield

REALITAS – Prediksi Lanus vs Velez Sarsfield, Mencari untuk menghentikan tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka, Lanus menjadi tuan rumah bagi Velez Sarsfield di Lanus City Stadium di babak sembilan Divisi Primera Argentina pada hari Rabu.

Pasukan Alexander Medina menuju ke pertandingan tanpa kemenangan di masing-masing dari empat pertandingan tandang mereka di liga dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Kelemahan pertahanan Lanus terlihat sekali lagi ketika mereka gagal mempertahankan keunggulan mereka sebelum kalah 2-1 dari Godoy Cruz di Estadio Feliciano Gambarte, Minggu.

Meskipun berada dalam kekuasaan untuk sebagian besar permainan dan melihat lebih dari 60% penguasaan bola, Granate dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi ketika Salomon Rodriguez dan Martin Ojeda mencetak gol untuk membatalkan gol penyendiri Jose Sand pada menit kelima dan memberikan tuan rumah ketiganya. poin.

Ini adalah kekalahan kedua berturut-turut di tangan tim asuhan Rodolfo Diego Flores saat mereka dikalahkan 3-1 oleh Tomba ketika kedua tim berhadapan di babak 32 besar Copa Argentina pada 13 Juli.

Lanus kini gagal merasakan kemenangan di salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatatkan satu hasil imbang dan kalah enam kali sejak kemenangan kandang 1-0 atas Colon pada 19 Juni.

Dengan lima poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka, pasukan Jorge Almiron saat ini berada di urutan terbawah tetapi satu di klasemen Divisi Primera, memiliki poin yang sama dengan Talleres yang berada di urutan ke-26 dan satu di atas Aldosivi.

Awal buruk Lanus musim ini tidak sedikit karena perjuangan mereka di ujung pertahanan lapangan, di mana mereka telah kebobolan 13 gol di liga sejauh ini – dengan hanya Aldosivi (14) yang kebobolan lebih banyak.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Sementara itu, Velez Sarsfield gagal menemukan kaki mereka terakhir kali karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 2-2 dengan River Plate ketika kedua tim berhadapan di Estadio Jose Amalfitani.

Lucas Beltran dan Nicolas de la Cruz mencetak gol di kedua sisi tendangan penalti Walter Bou pada menit ke-21 untuk membawa Los Millonarios memimpin pada babak pertama, tetapi Abiel Osorio datang dengan kopling untuk tuan rumah saat ia mencetak gol penyeimbang pada menit ke-93.

Velez Sarsfield menuju Rabu tanpa kemenangan di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim dua hasil imbang dan kalah dua kali sejak kemenangan 1-0 mereka atas River Plate di leg pertama babak 16 besar Copa Libertadores mereka.

El Fortin kini hanya berhasil meraih satu kemenangan liga musim ini, meraih tiga hasil imbang dan kalah empat kali dari delapan pertandingan pembukaan mereka untuk mengumpulkan enam poin dan menempati posisi ke-25 di klasemen liga.

Namun, Velez Sarsfield akan mendukung diri mereka sendiri untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu saat mereka berhadapan dengan tim lawan yang telah kehilangan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, kebobolan 10 gol dan hanya mencetak tiga.

BACA JUGA :   Prediksi Bari vs Pisa, 20 April 2024

Lanus tetap tanpa servis pemain depan berusia 21 tahun Pedro de la Vega, yang belum tampil tahun ini setelah cedera parah pada bulan Desember.

Matias Perez juga diragukan untuk tuan rumah setelah bek Argentina itu dipaksa keluar lapangan karena cedera di akhir pertandingan melawan Godoy Cruz terakhir kali.

Sementara itu, Velez Sarfield harus berjuang tanpa servis dari bek berusia 28 tahun Lautaro Giannetti, yang telah menepi sejak April karena cedera ACL.

Dengan assistnya melawan River Plate terakhir kali, Nicolas Garayalde kini telah terlibat dalam tiga gol dalam tujuh penampilan musim ini dan pemain berusia 22 tahun itu harus mempertahankan tempatnya di lini tengah, bersama remaja Maximo Perrone.

Mantan striker Boca Junior Bou membuka golnya untuk musim ini dalam pertandingan yang disebutkan di atas dan pemain berusia 28 tahun itu harus menjadi ujung tombak serangan sekali lagi, bekerja sama dengan kapten Lucas Pratto di sepertiga akhir lapangan.(*)

Prediksi Pemain Lanus vs Velez Sarsfield

Lanus : Monetti; Aguirre, Aguilar, Ortellado; Di Placido, Loaiza, F Perez, Gonzalez, Aude; Sand, Varaldo

Velez Sarsfield : Hoyos; Jara, Los, Gomez, Ortega; Garayalde, Perrone; Janso, Orellano, Bou; Pratto

Prediksi Skor Lanus vs Velez Sarsfield: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber