Prediksi Laci vs Petrocub, Liga Konferensi 29 Juli 2022

oleh -89.579 views
oleh
Laci vs Petrocub

REALITAS – Prediksi Laci vs Petrocub, Petrocub Hîncești akan kembali beraksi pada hari Kamis saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang dengan Laçi.

Laçi bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Kualifikasi Liga Konferensi melawan Petrocub Hîncești.

Tema yang berulang dalam permainan Laçi baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari 6 pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Meskipun demikian, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan direplikasi di game yang akan datang ini atau tidak.

Jadwal pertandingan yang menampilkan Petrocub Hîncești telah berubah menjadi pertandingan yang biasa-biasa saja akhir-akhir ini dengan tidak adanya gol yang menjadi karakteristik umum. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, total gol kotor yang sangat sedikit dari 4 telah dihasilkan antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata gol per game 0,67.

Manajer Laçi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Petrocub Hîncești tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam laga ini, Petrocub Hîncești pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan lineup Laçi ini, meskipun secara realistis itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-1 untuk Laçi di akhir pertandingan. Menantikan ini.(*)

Prediksi Skor Laci vs Petrocub: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber