Prediksi Kortrijk vs OH Leuven, Liga Belgia 23 Juli 2022

oleh -118.579 views
Kortrijk vs OH Leuven

REALITAS – Prediksi Kortrijk vs OH Leuven, KV Kortrijk menjamu pengunjung Oud-Heverlee Leuven di Guldensporenstadion dalam pertemuan Divisi Pertama A pada hari Sabtu.

KV Kortrijk akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-3 Divisi Pertama A di pertandingan terakhir mereka di tangan RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk memiliki 42% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk KV Kortrijk, pencetak golnya adalah Trent Sainsbury (20′) dan Bryan Reynolds (67′). Anderlecht memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Joshua Zirkzee (25′), Anouar Ait El Hadj (52′) dan Christian Kouamé (57′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Sudah jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana KV Kortrijk menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah KV Kortrijk telah melihat pertahanan mereka dalam 6 pelanggaran sebelumnya, kebobolan 14 gol dalam prosesnya. Meskipun begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di game mendatang ini.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan KAA Gent di kompetisi Divisi Pertama A, Oud-Heverlee Leuven dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Oud-Heverlee Leuven menguasai 39% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Gent melakukan 25 upaya ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Julien De Sart (42′), Tarik Tissoudali (48′, 89′, 90′) dan Andrew Hjulsager (86′) mencetak gol untuk KAA Gent.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Statistik tidak berbohong, dan Oud-Heverlee Leuven telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 14 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Oud-Heverlee Leuven tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka sejak 17/04/2018, ada sedikit perbedaan antara klub dengan KV Kortrijk memenangkan 3 dari pertandingan itu, Oud-Heverlee Leuven 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain. .

Total gabungan 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 untuk De Kerels dan 10 berasal dari OHL. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-18 pada 12/11/2021 yang berakhir dengan skor KV Kortrijk 2-1 Oud-Heverlee Leuven.

Pada hari itu, KV Kortrijk berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Trent Sainsbury (63′) dan Faiz Selemani (89′).

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Di sisi lain, Oud-Heverlee Leuven mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jesse Sekidika (72′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Jasper Vergoote.

Kami berpikir bahwa De Kerels mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 dalam pertandingan dan memilih Marko Ilic, Kristof D’Haene, Nayel Mehssatou, A. Radovanovic, Tsuyoshi Watanabe, Amine Benchaib, Alexandre De Bruyn, Habib Keita , Pape Habib Gueye, Dylan Mbayo dan Billal Messaoudi.

Bos Oud-Heverlee Leuven Marc Brys tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Siebe Schrijvers (operasi tendon Achilles) dan Mandela Keita (Cedera Kaki) tidak akan tampil.

Kami cenderung berpikir bahwa OHL tampaknya paling mungkin bermain dalam barisan 3-4-3, memilih Valentin Cojocaru, Casper De Norre, Dylan Ouedraogo, Louis Patris, João Gamboa, Raphael Holzhauser, Mathieu Maertens, Ewoud Pletinckx, Musa Al Taamari , J.D. Thorsteinsson dan Kristiyan Malinov.

Sepertinya Oud-Heverlee Leuven akan melakukannya dengan sangat baik untuk mendapatkan gol melawan tim KV Kortrijk yang tampaknya akan benar-benar mendikte ketentuan pertandingan ini.

Kita bisa melihat kemenangan meyakinkan 3-0 untuk KV Kortrijk di waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Kortrijk vs OH Leuven: 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber