Prediksi Koper vs Vaduz, UEFA Conference 21 Juli 2022

oleh -169.579 views
oleh
Koper vs Vaduz

REALITAS – Prediksi Koper vs Vaduz, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang menarik pada hari Kamis ini akan membuat Koper bersiap untuk pertandingan melawan FC Vaduz.

Koper akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-1 PrvaLiga melawan Tabor Senana.

Satu-satunya pencetak gol dari Koper adalah Andrej Kotnik (59′, 81′).

Koper asuhan Igor Pami telah mencetak gol 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Dalam pertandingan sebelumnya, FC Vaduz bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Tantangan dengan FC Aarau.

Satu-satunya pencetak gol dari FC Vaduz adalah Dejan Djokic (83′).

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan FC Vaduz telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol. Secara defensif, FC Vaduz memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Manajer Koper Igor Pami tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

FC Vaduz saat ini harus bersaing dengan pengurangan opsi tim. Sandro Wieser (Cedera Pergelangan Kaki), Merlin Hadzi (Cedera Tidak Diketahui) dan Fuad Rahimi (Cedera Lutut) tidak dapat bermain.

Kami berpendapat bahwa Koper memiliki itu dalam diri mereka untuk mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka menghadapi FC Vaduz, yang mungkin akan kesulitan untuk membobol pertahanan mereka.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 untuk Koper di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Koper vs Vaduz: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber