Prediksi Khimki vs Nizhny Novgorod, Liga Rusia 24 Juli 2022

oleh -126.579 views
Khimki vs Nizhny Novgorod

REALITAS – Prediksi Khimki vs Nizhny Novgorod, Pertandingan Liga Premier di Arena-Khimki pada hari Minggu akan melihat tuan rumah FC Khimki menyambut tamu Nizhny Novgorod.

FC Khimki masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Liga Inggris vs Zenit St Petersburg.

Dalam pertandingan itu, FC Khimki berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Khimki adalah Reziuan Mirzov (84′). Zenit memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Wendel (17′) adalah pencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana FC Khimki berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa FC Khimki telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 6 gol dalam prosesnya.

Sebelumnya, Nizhny Novgorod bermain imbang 1-1 di laga Premier League melawan Lokomotiv Moscow.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod memiliki 27% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nizhny Novgorod adalah Vyacheslav Krotov (70′). Di sisi lain, Lokomotiv Moskva memiliki 30 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Wilson Isidor (52′) mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow.

BACA JUGA :   Prediksi Monterrey vs Chivas Guadalajara, Liga MX 31 Maret 2024

Nizhny Novgorod dari Mikhail Galaktionov telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama penambahan yang sama berjumlah 6.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Premier League hari ke-25 pada 17/04/2022 ketika selesai Nizhny Novgorod 0-0 FC Khimki.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod memiliki 54% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

FC Khimki memiliki 1 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Artyom Chistyakov.

Manajer FC Khimki Sergei Yuran tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, FC Khimki mungkin akan menggunakan formasi 3-4-2-1, memulai babak pertama dengan Ilya Lantratov, Oleksandr Filin, Aleksey Nikitin, Dmitri Tikhiy, Kirill Bozhenov, Ilya Kamyshev, Mory Gbane, Brian Idowu, Denis Glushakov, A. Lomovitskiy dan Aleksandr Rudenko.

BACA JUGA :   Prediksi Al Ettifaq vs Al-Ahli, 30 Maret 2024

Dengan tim yang sepenuhnya siap untuk pergi, manajer Nizhny Novgorod Mikhail Galaktionov tidak memiliki kekhawatiran kebugaran yang sehat untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Nizhny Novgorod tampaknya akan bermain dalam sistem 5-4-1, memilih Artur Nigmatullin, Daniil Kornyushin, kos Kecskés, Viktor Aleksandrov, Kirill Gotsuk, I. Yuldoshev, Ilya Berkovskiy, Nikolay Kalinsky, Mamadou Maiga, Milson dan Vyacheslav Krotov.

Penilaian kami adalah bahwa Nizhny Novgorod cukup mampu untuk membuat gol melewati tim FC Khimki ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan kemenangan 2-1 untuk FC Khimki saat peluit penuh waktu dibunyikan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(*)

Prediksi Skor Khimki vs Nizhny Novgorod: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber