Prediksi Karlsruher vs Magdeburg, Liga 2 Jerman 24 Juli 2022

oleh -88.579 views
Karlsruher vs Magdeburg

REALITAS – Prediksi Karlsruher vs Magdeburg, Pertandingan Bundesliga 2 di BBBank Wildpark pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Karlsruhe menghadapi Magdeburg.

Karlsruhe akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 5-0 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan SC Paderborn 07.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe memiliki 39% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Paderborn 07 mendapat 16 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Florent Muslija (56′), Robert Leipertz (65′), Julian Justvan (68′), Felix Platte (72′) dan Sirlord Conteh (75′) mencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Karlsruhe tidak kebobolan. Faktanya, Karlsruhe telah melihat pertahanan mereka dalam 6 dari 6 promosi sebelumnya, kebobolan 16 gol dalam perjalanan.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Fortuna Dusseldorf di kompetisi Bundesliga 2, Magdeburg berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Magdeburg berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Magdeburg adalah Connor Krempicki (50′). Di sisi lain, Fortuna Düsseldorf memiliki 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Rouwen Hennings (43′) dan Felix Klaus (46′) mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf.

Magdeburg yang sangat klinis telah menikmati mendapatkan banyak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka (19 tepatnya). Itu membuat mereka mendapatkan rata-rata rata-rata 3,17 gol yang dicetak per game selama periode waktu ini. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan ini.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga ke-3 hari ke-33 pada 07/04/2018 dan skor selesai Magdeburg 2-0 Karlsruhe.

Wasitnya adalah Soren Bangau.

Sebastian Jung (Pecahnya Ligamen Salib), Felix Irorere (Serat Otot Robek), Kyoung-rok Choi (Masalah Punggung), Marius Gersbeck (Cedera Tangan), Daniel O’Shaughnessy (Fraktur Fibula), Lazar Mirkovic (Kebugaran), Christoph Kobald ( Cedera Ligamen), Leon Jensen (Cedera Lutut) dan Simone Rapp (Cedera Leher) akan absen untuk pelatih Karlsruhe Christian Eichner.

Sepertinya Karlsruhe harus menggunakan sistem 4-1-4-1 untuk permainan yang menampilkan Kai Eisele, Marco Thiede, Daniel Gordon, Marcel Franke, Philip Heise, Tim Breithaupt, Tim Rossmann, Jerome Gondorf, Marvin Wanitzek, Lucas Cueto dan Mikel Kaufmann.

Manajer Magdeburg Christian Titz memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Maximilian Franzke (robek otot bundel), Florian Kath (Mononucleosis), Luca Schuler (Syndesmotic ligamen robek) dan Kai Brünker (Syndesmotic ligamen robek) tidak akan tampil.

Kami cenderung berpikir bahwa Magdeburg tampaknya paling mungkin untuk memilih formasi 4-1-2-3, memulai permainan dengan Dominik Reimann, Mo El Hankouri, Jamie Lawrence, Alexander Bittroff, Leon Bell Bell, Andreas Müller, Amara Conde, Connor Krempicki, Jason Ceka, Tatsuya Ito dan Baris Atik.

Kami cenderung berpikir bahwa Magdeburg dan Karlsruhe sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Oleh karena itu, kami memprediksi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 1-1 setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Karlsruher vs Magdeburg: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber