Prediksi Europa vs Vikingur, UEFA Conference 14 Juli 2022

oleh -114.579 views
oleh
Europa vs Vikingur

REALITAS – Prediksi Europa vs Vikingur, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang menarik ini mempertemukan Europa FC melawan Víkingur Gøta pada hari Kamis.

Europa FC akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan terakhir mereka di tangan Víkingur Gøta.

Ciri umum dari pertandingan Europa FC baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 di antaranya taruhan pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Víkingur Gøta telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 14 gol secara keseluruhan.

Dalam bertahan, Víkingur Gøta jauh dari sempurna. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Bos Europa FC tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Víkingur Gøta tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Europa, di sisi lain, belum beraksi sejak akhir April, yang mungkin menjadi alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Perlu dicatat bahwa tim Gibraltar menderita kekalahan telak 4-0 dari Hearts dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka. Dalam edisi terakhir kualifikasi Liga Konferensi, Europa gagal mencetak gol melalui sundulan ganda dengan Kauno Zalgiris.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Víkingur Gøta harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan jajaran Europa FC yang kemungkinan akan menang.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Europa FC saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Europa vs Vikingur: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber