Prediksi Dunajska vs Vikingur, Liga Konferensi 29 Juli 2022

oleh -78.579 views
oleh
Dunajska vs Vikingur

REALITAS – Prediksi Dunajska vs Vikingur, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang menarik pada hari Kamis ini mempertemukan DAC 1904 Dunajská Streda melawan Víkingur Gøta.

DAC 1904 Dunajská Streda masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Super melawan MŠK ilina.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari DAC 1904 Dunajská Streda adalah Nikola Krstović (77′).

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Dunajská Streda DAC 1904. DAC 1904 Dunajská Streda telah pelit, melihat jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Mengesampingkan itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu mungkin dipertahankan dalam pertandingan ini.

Para pemain penyerang dari Víkingur Gøta mengalami kekurangan gol dalam enam pertandingan sebelumnya, mencatatkan pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Viking juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 13.

kos Szendrei (Cedera Tidak Diketahui), János Hahn (Cedera Tidak Diketahui), Andrija Balic (Cakram Herniasi), Eric Davis (Masalah Pergelangan Kaki), Zsolt Kalmár (Masalah Lutut) dan Ricardo Ferreira (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat bermain untuk DAC 1904 Dunajska Streda.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Víkingur Gøta tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah penyerang berpengalaman Solvi Vatnhamar, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Europa.

Dunajska Streda, di sisi lain, mengatur pertemuan dengan Vikingur dengan mengalahkan Cliftonville dalam pertandingan dua leg.

Slovakia tampak tajam di depan gawang dalam kemenangan 3-0 atas Cliftonville, dan mengingat performa menyerang mereka dalam kemenangan 2-1 atas Liptovsky Mikulas, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Para pemain bertahan lawan harus menahan pemain internasional Montenegro Nikola Krstovic karena penyerang berusia 22 tahun itu telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini.

Penilaian kami adalah bahwa DAC 1904 Dunajská Streda harus mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka melawan Víkingur Gøta, yang akan menghadapinya dengan mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 yang nyaman untuk DAC 1904 Dunajská Streda di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Dunajska vs Vikingur: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber