Prediksi Darmstadt vs Sandhausen, Liga 2 Jerman 22 Juli 2022

oleh -232.579 views
Darmstadt vs Sandhausen

REALITAS – Prediksi Darmstadt vs Sandhausen, Pertandingan Bundesliga 2 di Merck-Stadion am Böllenfalltor pada hari Jumat melihat tim tuan rumah Darmstadt mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan SV Sandhausen.

Darmstadt tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Regensburg.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Jahn Regensburg mendapat 16 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Joshua Mees (1′) dan Andreas Albers (67′) mencetak gol untuk Regensburg.

Pertandingan-pertandingan yang menampilkan Darmstadt sering kali menyita banyak pertemuan akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi. Selama setengah lusin gol terakhir mereka saja, total 24 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya diciptakan oleh Darmstadt.

SV Sandhausen menuju pertandingan setelah menang 2-1 di Bundesliga 2 untuk mengalahkan Arminia Bielefeld di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SV Sandhausen adalah David Kinsombi (11′, 63′). Di sisi lain, Arminia Bielefeld melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Masaya Okugawa (59′) menjadi pencetak gol bagi Arminia Bielefeld.

BACA JUGA :   Prediksi Chengdu vs Nantong Zhiyun , Liga China 30 Maret 2024

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan SV Sandhausen telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, SV Sandhausen tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Tren semacam itu tentu saja tidak akan diteruskan di sini.

Jelang laga ini, SV Sandhausen belum pernah menang melawan Darmstadt saat bermain tandang di 4 pertandingan liga sebelumnya. Tidak baik.

Sekilas tentang pertemuan head to head terbaru mereka sejak 30/08/2019 menunjukkan bahwa Darmstadt telah memenangkan 3 pertandingan ini dan SV Sandhausen 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 untuk Darmstadt dan 7 untuk Sandhausen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari 26 pada 11/03/2022 ketika skor akhir adalah Darmstadt 1-1 SV Sandhausen.

Saat itu, Darmstadt berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Aaron Seydel (17′).

BACA JUGA :   Prediksi Incheon United vs Daejeon , K-League 30 Maret 2024

Untuk lawan mereka, SV Sandhausen memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ahmed Kutucu (84′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Robin Braun.

Kami berpikir bahwa Darmstadt tampaknya akan berbaris dalam formasi 3-4-2-1 dengan Marcel Schuhen, Matthias Bader, Patric Pfeiffer, Thomas Isherwood, Frank Ronstadt, Klaus Gjasula, Fabian Holland, Emir Karic, Tobias Kempe, Marvin Mehlem dan Phillip Tiez.

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos SV Sandhausen Alois Schwartz. Cebio Soukou (Cedera Meniscal) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Sandhausen tampaknya paling mungkin memilih sistem 4-2-3-1 menggunakan Patrick Drewes, Dennis Diekmeier, Dario Dumic, Aleksandr Zhirov, Chima Okoroji, Erik Zenga, Tom Trybull, David Kinsombi, Janik Bachmann, Christian Kinsombi dan Matj Pulkrab.

SV Sandhausen akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan gol melawan barisan Darmstadt yang seharusnya mendominasi permainan ini dan menjaganya tetap ketat di pertahanan.

Kami mengantisipasi margin 3-0 untuk Darmstadt setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Darmstadt vs Sandhausen: 3-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber