Prediksi Breidablik vs Podgoricagorica, UEFA Conference 22 Juli 2022

oleh -71.579 views
oleh
Breidablik vs Podgoricagorica

REALITAS – Prediksi Breidablik vs Podgoricagorica, Pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi besar berikutnya akan mempertemukan Breiðablik dengan lawan Budućnost pada hari Kamis.

Breiðablik akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-3 rvalsdeild melawan Keflavík.

Satu-satunya pencetak gol dari Breiðablik adalah Omar Sowe (10′). Patrik Johannesen (48′) mencetak gol untuk Keflavik.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan Breiðablik. Breiðablik sangat pelit, dengan jumlah gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 4.

Dalam pertandingan sebelumnya, Budućnost bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi dengan Llapi.

Satu-satunya pencetak gol dari Budućnost adalah Viktor ukanovi (23′, 64′).

Statistik tidak berbohong, dan Budućnost telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai 15 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Budućnost tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Namun, tren semacam itu tidak pasti akan dibawa ke game berikutnya.

Bos Breiðablik skar Hrafn Þorvaldsson tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Budućnost tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir untuk berpikir bahwa Budućnost dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menembus pertahanan pakaian Breiðablik ini yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sulit, diakhiri dengan skor kemenangan 1-0 untuk Breiðablik setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Breidablik vs Podgoricagorica: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber